Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Pengganti Auto Generate Content (AGC) Untuk Blogger 2013

Seo Master present to you: Pengganti Auto Generate Content (AGC) Untuk Blogger - Taukah Anda tentang AGC atau disebut dengan Auto Generate Content yang berarti memposting suatu artikel atau gambar dengan otomatis tanpa harus dilakukan secara manual, karena yang mengerjakan adalah robot. Lebih banyak pengguna AGC ini dengan menggunakan hosting sendiri atau berplatform wordpress.

Pengganti Auto Generate Content (AGC) Untuk Blogger

Namun sekarang sudah banyak AGC yang disediakan untuk platform blogger, namun nyatanya kurang maksimal dalam penggunaannya. Sebagai pengganti Auto Generate Content untuk blogger saat ini ada yang dinamakan sebagai autopost yang artinya auto posting.

Cara kerjanya pun berbeda, jika AGC secara otomatis tiap harinya update content, tetapi autopost langsung sekaligus mengupdate berbagai posting dengan niche yang berbeda sesuai keinginan. Tidak hanya itu, autopost ini disertai dengan auto submit ke berbagai social bookmark, dan auto traffic tentunya, yang dapat memberikan traffic secara otomatis tanpa harus susah-suah mencarinya, traffic original dan real human.

Sayangnya saya tidak bisa share disini karena autopost yang dilengkapi dengan auto submit plus auto traffic tidak dapat dishare, karena kalau dishare termasuk ilegal. Apa saja keuntungan yang didapat dari autopost ini:

- Konten bisa dipilih bebas
- Jumlah konten juga bisa dipilih bebas
- Auto submit di 10 social bookmark (khusus Indonesia)
- Cocok untuk yang memiliki blogspot banyak
- Cocok untuk yang ternak blogspot
- Dan memberikan kemudahan bagi yang memiliki blog banyak

Dimanakah untuk mendapatkannya, komen saja dengan mencantumkan alamat email. Sekian dari saya tentang pengganti auto generate content untuk blogger.


2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.