Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Agar Konten Cepat Terindeks 2013

Seo Master present to you:
Agar Konten Cepat Terindeks - Sungguh membuat malas sekali jika sudah susah payah menulis artikel atau konten panjang dan lebar. Sialnya, konten berkualitas yang kita tulis belum sama sekali terjamah oleh pengunjung. Apalagi konten yang dibuat menurut kita adalah konten yang ditulis dengan hati untuk memberikan manfaat kepada pengunjung atau pengguna online.

Agar Konten Cepat Terindeks


Merugikan sekali, jika konten yang banyak, namun satu pun belum ada yang terindeks dalam mesin pencarian. Bagaimana tidak membuat hati lemah, konten hanya dibaca pemiliknya sendiri. Oleh sebab itu, pembahasan kali ini insyaAllah akan mengakhiri keluh kesah Anda ketika Anda membuat konten.

Konten yang berkualitas namun tidak terindeks adalah masalah besar dan harus diatasi. Bagaimana cara agar  konten cepat terindeks..

- Tulis Konten Minimal 300 kata

Konten berkualitas bukan konten yang asal nulis atau abal-abal, melainkan harus menggunakan kata-kata panjang. Konten yang sedikit, bisa saja terindeks namun tidak secepat konten yang disi artikel dengan kata-kata panjang. Buatlah artikel minimal 300 kata.

- Banyak Keyword Bayangan

Keyword bayangan adalah kata kunci berulang-ulang dengan kata bolak balik. Jika kata-kata selalu sama bisa jadi dianggap spam. Namun gunakan keyword bayangan, agar google mengindeksnya semakin banyak. Sebelum menulis, pahami dulu ciri-ciri kata kunci yang tepat, untuk mengisi konten Anda. 

Misalkan saja Anda akan membuat postingan dengan judul "Bagaimana Agar Postingan Terindeks?" nah, pada isi konten sebaiknya ada beberapa keyword yang sama dengan kata berbeda, seperti:: Tips postingan terindeks, agar konten mudah terindeks oleh google, trik konten masuk ke dalam mesin pencari, dsb.

- Ping

Setelah selesai membuat konten, hendaknya mengisi label dengan kata kunci yang sesuai dengan isi konten. Setelah itu ping di layanan pingler.com atau yang lainnya. Yang di ping jangan url home page melainkan postingan yang sudah dipublish.

- Bookmark

Bokkmarking fungsinya untuk memperkuat dan mempercepat konten ada di mesin pencari, bisa juga postingan akan berada di urutan teratas. Bookmark postingan kelayanan bookmark yang terpercaya menurut Anda.

- Social Media

Social media merupakan alat pelengkap kedua setelah bookmark, postingan yang Anda sebar di media social seperti facebook, juga akan mempengaruhi indeksitas konten.

Demikian pembahasan tentang "Agar Konten Cepat Terindeks." Semoga bermanfaat bagi Anda semuanya dan salam blogger.
2013, By: Seo Master

Labels: , , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.