Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara Optimasi SEO Blog 2013

Seo Master present to you: Cara Optimasi SEO Blog - SEO adalah sebuah tehnik yang sebenarnya adalah bagian dari marketing, sebab dengan tehnik SEO blog bisa mendapatkan pengunjung atau visitor melalui search engine. SEO gampang-gampang susah, karena setiap waktu selalu ada update langsung dari google, itulah yang membuat dan mempengaruhi jika tehnik SEO selalu berubah-ubah.

Cara Optimasi SEO Blog


Berbicara soal SEO, akan lebih baik lagi jika membicarakan tehnik yang simpel namun banyak dilupakan oleh penguna blog. Cara Optimasi SEO Blog, perlu diperhatikan beberapa hal berikut ini:

1. Template

Template ibarat sebuah tampilan rumah, jika templatenya buruk, maka yang dilihat orang ketika mereka melewatinya justru pergi begitu saja. Pilihlah template yang ringan alias SEO friendly, artinya apa, yaitu pilih sebuah template yang jika diakses sangat cepat dan mudah. Dengan demikian, pengunjung akan krasan berada di blog Anda.

2. Pasang Meta Tag

Pasanglah meta tag yang lengkap. Khusus pada meta deskripsi, isilah deskripsi yang lumayan panjang, dan banyak kata kuncinya. Untuk meta keyword, gunakan kalimat yang berubah-ubah tetapi sama. Untuk tehnik lainnya, lengkapi kata kunci rendah dan ringan yang tidak ada saingannya, hal ini juga akan mengoptimasi blog Anda.

3. Nofollow Label

Jangan lupa menjadikan label blogger menjadi nofollow. Karena label tidak mempengaruhi dalam mesin pencari.

4. Backlink

Backlink sangat penting namun juga jangan sampai over untuk memberikan backlink untuk blog Anda. Backlink yang baik adalah backlink yang sesuai dengan niche Anda dan tidak terlalu mengandalkan backlink spam.

Demikianlah Cara Optimasi SEO Blog yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat.2013, By: Seo Master

Labels: , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.