Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Rahasia Memperkuat Kata Kunci di SERP 2013

Seo Master present to you:
Rahasia Memperkuat Kata Kunci di SERP
Rahasia Memperkuat Kata Kunci di SERP - Keyword menentukan berapa jumlah pencarian kata kunci blog kita di google, banyak sekali yang memusingkan untuk mencari keyword yang kuat di SERP, berbagai cara dilakukan dan berbagai tehnik sudah diperbuat. Ada yang hasilnya nihil ada pula yang lumayan bisa menguasai keyword tertentu.

Pada pembahasan kali ini, akan saya rangkum sesingkat-singkatnya apa rahasia memperkuat keyword agar bisa tahan di mesin pencari. Begini, keyword yang sangat kuat adalah keyword yang ada pada 3 hal, jika tidak ada keyword pada 3 hal ini, maka dipastikan keyword tidak akan bisa kuat di SERP.

Rahasia Memperkuat Kata Kunci di SERP. Penempatan keyword harus pada 3 hal. apa saja itu?

- Domain

Terserah pakek domain gratisan apa domain TLD, yang jelas, tentukan dahulu blog yang akan dibangun tentang apa. Misalkan tentang "pelajaran kimia" maka domain harus sesuai dengan kata kunci tersebut.

- Deskripsi

Pada deskripsi juga sangat penting untuk memperkuat SERP, maka benar-benar perhatikan fungsi deskripsi ini. Isilah dengan kalimat yang mengandung keyword.

- Meta Tag

Pada meta tag jangan lupa untuk mengisi kata kunci dengan kalimat bolak-balik dan berbeda. Kalimat yang berbeda juga akan saling menguatkan, saling memberikan kekuatan kata kunci utama.

Jika pada 3 hal tersebut sudah lengkap. Maka yang terakhir harus dilakukan adalah mengisi konten dengan kata kunci utama secara konsisten, tidak membahasa tentang diluar keyword. Konsistenkan selama 1 bulan saja, maka blog Anda akan kuat dan bahkan bisa mengalahkan situs-situs yang awalnya kuat di SERP.

Oleh sebab itu, jangan mengejar kata kunci lain sebelum kata kunci ini benar-benar kuat, jika sudah kuat maka akan sangat mudah mengejar keyword-keyword yang lainnya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat artikel singkat tentang Rahasia Memperkuat Kata Kunci di SERP.2013, By: Seo Master

Labels: , , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.