Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Tips memulai Blog Otomotif 2013

Seo Master present to you: Tips memulai Blog OtomotifSama halnya seperti SEO blog baru, setup blog otomotif juga membutuhkan kerja keras serta ketelitian kita agar blog yang kita buat nantinya akan berkelanjutan atau kontinyu. Saat ini memang perkembangan otomotif khususnya di Indonesia sangatlah pesat dan setiap produsen terus meluncurkan produk-produk anyarnya dengan harga yang sangat bersaing.

Memanfaatkan peluang yang ada, tidak salah jika kita yang berpredikat sebagai seorang blogger untuk mengambil bagian dalam kesempatan ini karena tak menutup peluang jika kita memiliki blog yang traffic bagus pasti para advertiser khususnya mereka yang sehari-harinya berkecimpung dalam dunia otomotif untuk mengiklan produk mereka di blog kita.

Tips memulai Blog Otomotif


Agar blog yang sudah kita bangun memiliki peringkat yang bagus dimata search engine dan lebih terpercaya dimata para pembaca, maka berbagai strategi perlu diterapkan. Berikut ini ada beberapa tips yang perlu dilakukan saat anda membangun sebuah blog dengan niche otomotif, diantaranya :

1. Pilihlah nama domain yang catchy atau dengan kata lain mudah diingat oleh para pembaca serta khususkan hanya pada satu niche yaitu otomotif

2. Pilihlah template yang sudah SEO ready yang meliputi penempatan meta tag yang dianjurkan oleh search engine dan juga clean design.

3. Saat menulis artikel, gunakan tata bahasa yang baik dan jangan mendiskredikan salah satu brand karena hal tersebut akan mengundang kontroversi dan anda akan dimusuhi oleh brand tersebut

4. Bangunlah backlink dari forum, komentar, guest post, submit ke social bookmark terpercaya dan jangan sekali-kali melakukan spam karena lama-kelamaan blog anda akan dipinalti oleh search engine yang mengakibatkan penurunan pengunjung atau visitor.

Saya pribadi sering melakukan blog walking untuk sekedar membaca artikel-artikel tentang otomotif terutama dari Suzuki karena saya sendiri fans berat dengan produk atau mobil-mobil baik itu MPV ataupun City car buatan Suzuki. Banyak blog otomotif yang saya jumpai yang membahas mengenai mobil Suzuki dan salah satu favorit saya adalah blog yang membahas secara lengkap mengenai mobil Suzuki Ertiga yang beralamat di http://www.jualmobilbarusuzuki.com/products/ertiga/.  Dengan desainnya yang sangat memanjakan mata serta artikel yang diupdate secara berkala, blog ini layak dijadikan referensi saat anda ingin membeli mobil Ertiga yang baru.

Semoga "Tips memulai Blog Otomotif" Dapat bermanfaat bagi Anda semua yang ingin membeli mobil. :)2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.