Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Mengembalikan Blog Yang Di Banned Google Adsense 2013

Seo Master present to you:
Mengembalikan Blog Yang Di Banned Google Adsense - Punya blog yang sangat dicintai, dirawat sejak dini, dengan maksud agar dewasa bisa mandiri menghasilkan pundi-pundi dollar ke kita. Blog yang sangat disayangi adalah blog yang memiliki pandangan berbeda dari blog manapun, sebab perjuangan yang kita lakukan untuk membangun blog seja kecil menjadi sebuah kenangan yang tak ternilai harganya.

Blog yang penuh perawatan, adalah blog yang benar-benar bagus, karena visitor selalu stabil, peringkat selalu naik dan alexa selalu mengecil. Salah satu tujuan kebanyakan dari blogger ketika merawatnya adalah agar bisa menghasilkan dollar dari adsense.

Mengembalikan Blog Yang Di Banned Google Adsense


Diawalai dari build blog secara teratur, optimasi dan marketing, kemudian berjuang untuk mendaftarkan google adsense, lama sekali menunggu diterima, eh pada akhirnyabelum diterima, dan mencoba sekali lagi dan lagi, sampai akhirnya diterima. Setelah diterima sudah saatnya dipasang iklannya di blog, penghasilan demi penghasilan telah dirasa cukup ada perkembangan, dan pada awalnya bisa pay out, alhamdulillah. Namun ketika bulan berikutnya, earning sudah banyak, malah akunnya kena banned, atau punya akun saja namun situsnya terbanned juga. Sial sedang melanda.

Ternyata untuk mengembalikan situs yang dibanned ataupun akun yang dibanned sangat sulit, yaitu melalui banding dan surat pernyataan tidak salah. Namun apa daya jika google lah yang berkuasa atas segalanya. Apalagi situs kita adalah situs yang berpengalaman dalam menghasilkan earning dari google adsense.

Dengan demikian ada ditemukan cara kilat untuk Mengembalikan Blog Yang Di Banned Google Adsense, tidak perlu banding, tidak perlu susah hanya dengan membutuhkan waktu 5 menit saja, situs Anda terhindar dari banned adsense. Bagaimana caranya, caranya ada di  KLIK >>>Mengembalikan Blog Yang Di Banned Google Adsense
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.