Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara Membuat Blog Kita Disenangi Oleh Google 2013

Seo Master present to you: Setelah beberapa artikel yang saya simpulkan bahwa dari google sampai web master, saya menemukan titik tertentunya, Banyak diantara Blog Blog lainnya yang terkena amukan Google Panda. Google panda adalah terobosan baru kurang lebih dari tahun 2012 ini. Google panda Ini sangat efektif dibandingkan dengan tahun kemarin, tetapi Google Panda ini mempunyai kekurangan dan kelebihannya itu sendiri.

Disini saya mempunyai Kekurangan dan Kelebihan Google Panda dan Cobalah membuat Google Panda menjadi jatuh cinta terhadap Blog kita.

1. Jangan lagi mengCopy Paste
Seperti yang saya jelaskan di Postingan Waktu itu tentang " Untung atau Rugikah Mengcopas Artikel Orang Lain " dan jika ingin Menghindari kejahatan Copaster Coba Baca disini untuk berjaga jaga. Nah Kenapa kita tidak boleh copas? mungkin karena Google panda sngat Menyukai Artikel yang unik dan menarik hasil karya kita sendiri dan tentunya Original.

2. Buatlah Postingan yang Belum pernah dimuat, Unik, Menarik dan Berkualitas
Coba kalian cari apa artikel yang belum pernah dimuat, karena Google panda sekarang lebih fokus Penting dan Memperhatikan Isi Konten.

3. Hapuslah halamam yang tidak penting (Blog Original Juga Bisa Kena Amukan Si Google Panda)
Nah, ini sangat membingungkan dari judulnya! Kenapa kok bisa? Soalnya jika kalian mempunyai Halaman yang tidak sering dikunjungi atau dibaca kemungkinan kualitas blog kalian akan menurun drastis karena ini bisa menurunkan Posisi blog kalian di Google, dan agar blog kalian bisa di posisi atas Google Panda cobalah membuat artikel asli Real 100% dan jangan membuat artikel sembarangan yang isinya tidak Jelas.

4. Back Link Tidak Terlau Penting
Hem, Back link sekarang tidaklah terlalu Penting (Bukan Berarti tidak penting)! Kenapa? Kemungkinan ini dampak dari si Google Panda tersebut sedang Fokus kedalam Suatu Konten.

5. Belajar lah SEO Khusus Google
Dari tahun ke tahun Google selalu meuncurkan beberapa terobosan terbaru, Jadi cobalah kalian belajar Sedikit demi sedikit Tekhnik Tekhnik SEO Friendly yang cocok untuk mendapatkan Hatii si Google Panda tersebut.


Oke, Semoga Bermanfaat..
Happy blogging.2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.