Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo CARA MENGEMBALIKAN ARTIKEL YANG TERHAPUS 2013

Seo Master present to you: Agak boring juga ngomongin belajar SEO terus apalagi hari ini postingan andalanku "Halaman Pertama Google Dalam 3 Jam!" yang udah tembus top 10 google dengan kata kunci "Meraih Halaman Pertama Google" dengan tak sengaja terhapus, padahal postingan tersebut menjadi pendulang trafik dari google. Qodarullah, memang takdirnya begitu. Sempat cari-cari petunjuk di google bagaimana cara mengembalikan artikel yang terhapus, ada sih petunjuknya tapi aku telat mempraktekannya jadi postingan kesayanganku hilang ditelan blogger

Sempat down dan hampir putus asa, males nulis postingan lagi. beruntung semangat itu datang lagi, aku akan bangkin dan membuat postingan lain yang lebih menarik dan men-SEO-kannya supaya bisa masuk top 10 google lagi.


Cara Pertama
Cara ini sekaligus juga bisa me-recovery url yang terhapus, jadi kalo artikelnya sudah terindex google. apalagi sudah masuk top 10 google maka cara ini akan sangat bermanfaat. tapi syaratnya cukup berat. berikut cara mengembalikan postingan yang terhapus sekaligus mengembalikan url nya.
Image and video hosting by TinyPic
  1. Pastikan bahwa anda belum keluar dari browser anda dimana tadi anda menghapus postingan anda.
  2. Hal ini hanya berlaku jka postingan terhapus tidak lebih dari 30 menit.
  3. besarnya file tidak boleh lebih dari 3 kb.
  4. belum melakukan pengetikan apapun pada form entri posting

Cara Kedua
cara ini dapat bekerja jika url anda telah terindex google
  1. Masuk ke google kemudian pada kotak pencarian ketikan chace:URL_ANDA (ganti tulisan merah dengan alamat url anda yang telah terhapus)
  2. Setelah ditemukan silahkan copy paste isi postingan anda pada postingan baru di blog anda
  3. cara yang kedua ini tidak mengembalikan url postingan anda. jadi yang terselamatkan hanya isinya saja.
Saya hanya berhasil mengembalikan artikel yang tehapus dengan cara kedua, jadi hilang sudah url artikel andalanku dari top 10 google. bagi yang ingin melihat postingan yang hilang tersebut sekaligus mengetahui cara menebus top 10 google hanya dalam 3 jam, silahkan masuk ke sini.

2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.