Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Yang Harus Dilakukan Memulai Dan Menjadi Blogger Sejati 2013

Seo Master present to you: Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Memulai dan Menjadi Blogger Sejati - Terkadang beberapa orang bingung apa yang harus dilakukan untuk memulai blogging agar disukai banyak orang dan menjadikan blognya sukses juga blognya tidak pernah ada di Mesin Pencari.
Artikel ini juga akan membahas bagi yang sudah mempunyai blog juga.

Saya Waktu dulu pernah membuat blog yang asal jadi, tak menentukan arah dan tujuan di blog tersebut, hal ini dimungkinkan karena pemahaman saya mengenai ngeblog sangatlah kurang. Dampaknya adalah blog saya tidak pernah terdeteksi di Mesin Pencari. Akhirnya setelah melihat lihat Blog teman teman saya yang tampilan, trafik, isi postingan yang menarik. kemudian saya jadi sadar dan memulainya dari awal, dari pengedittan Domain, Isi Postingan, Template dan lain lain.

Berkut Saya akan memberikan tips dan triknya Apa yang Harus Dilakukan saat Memulai Sebuah Blog.


1. Template
Buatlah template se SEO Friendly mungkin, beberapa kepentingan dari Template untuk menarik si pengunjung agar memuji Blog kalian.

Kalian Bisa mendownload Template SEOnya disini > Template SEO Friendly <

2. Isi Postingan/Konten
Artikel harus selau update bukan berarti untuk setiap hari memposting 10 Postingan Lebih, tapi Buatlah Postingan yang Berkualitas, Menarik nan Unik minimal 1/Hari.  dan jangan membuat postingan ASAL ASAL-LAN karena akan membuat blog anda tidak disukai oleh orang banyak terutama pengunjung blog anda. Maka disini diperlukan Ide Kreatif untuk Menentukan Apa yang Harus Di Posting.

INGAT, Postingan jangan asal Copy Paste, ini sangat melanggar ketentuan Google, apalagi tahun depan akan update Alogoritma Copyright, Algoritma Copyright akan membanned Blog yang suka asal Copas. Dan lebih kejam lagi google mempunyai Algoritma Google Panda dan Google Pinguin. 
Wah kalo anda melanggar pasti Blog anda Sudah THE END..

5. Pilih domain Yang Unik dan Mudah
Hal ini sangat penting karena selain Unik Domain yang simpel dan mudah di ingat adlah salah satu hal yang harus diperhatikan dalam dunia blogging

NB : Jika Domain blog anda kurang bagus bagi anda dan POSTINGAN juga PENGUNJUNG Masih sedikit segeralah ganti, jangan ganti setelah blog anda sudah Sukses. Hal Mengganti Domain ini di ibaratkan seperti BAYI YANG BARU LAHIR.

4. Tata Letak Blogger
Tata Letak atau berupa struktur blog blog anda sangatlah penting. jangan memasang Widget yang akan memberatkan Blog anda. pastikan Juga kecepatan Blog terbuka tidak ada ganguan. Memang susah untuk hal ini tapi apa bloeh buat Coba saja dulu.

5. Jadikan Blog anda SeSEO Mungkin
Semua orang pasti menginginkan Blognya agar menjadi SEO Friendly. tetapi sebelum menuju ke situ kamu pasti harus dari awal dulu untuk menuju kesukses-san tersebut ibaratkan seperti lomba lari (masa langsung mau finish ajah)
SEO singkatan dari Search Engine Optimization yang berarti proses meningkatkan Visiblitas sius Web atau Halaman web di mesin Pencari seperi Google, Yahoo, Bing dan lain lain.
Baca disini >> Cara Membuat Blog agar SEO Friendly <<

6.  Jangan Melanggar TOS Google
Apa itu TOS Google, TOS Google berupa langgaran langgaran yang berupa situs situs berupa SPAM dan SARA 
Melanggar Ketentuan atau TOS Google akan membuat blog anda di tendang dari mesin pencari Google. Seiring dengan pesatnya orang orang menggunakan jasa Blog. algoritma google saat ini semakin canggih dan semakin kejam.
Berikut beberapa Butiran Penting saya saya tahu. Hal Apa Saja Yang Tidak Boleh Dilanggar bagi Para Blogger.

  1. Jangan Memberikan Link ke sembarang Situs. karena jika situs itu melanggar ketentuan Google bisa bisa blog anda kena getahnya.
  2. Jangan Penumpukan kata Kunci. Penumpukan kata kunci dilakukan karena ambisi untuk mendapatkan TOP Rangking 10 Google dan Mendapatkan Backlink banyak ini merupakan Kesalahan yang sangat Fatal dan Besar. jadi jangan Coba Coa
  3. Jangan membayar situs apapun untuk memberi link kepada anda. sekarang sudah banyak situs yang menawarkan jasa BackLink.
  4. Jangan Membuat Warna tulisan yang sama dengan Background blog anda sehingga ada tulisan yang tidak terbaca oleh kata manusia, tapi hal ini akan terbaca oleh Web Master Google. Hal ini sangat dibenci juga oleh Google.
  5. Jangan Menjadikan Blog anda Black Hat SEO. Black Hat SEO merupakan cara curang untuk menjadikan blog anda ramai dikunjungi tapi isinya tak sesuai dengan apa yang ada di Judul.

Apa Yang Harus Dilakukan Untuk Memulai dan Menjadi Blogger Sejati sudah selesai semoga artikel ini bermanfaat dan Berarti bagi yang mau buat Blog dan Menjadikan Blog anda Sukses Jika ada yang sudah menjadi Blogger.2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.