Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara Optimasi Kontes SEO 2013

Seo Master present to you:
Cara Optimasi Kontes SEO - Kita mungin tau bahwa kontes SEO sudah beredar di mana-mana dari hadiahnya yang sangat besar sampai yang kecilpun ada. Hal ini mungkin pernah terjadi oleh saya sendiri dan mendapatkan SERP 1 Top Google, yang perlu kalian tahu untuk mendapatkan SERP 1 anda harus mengoptimasikan dulu blog anda. diantaranya

Pahami Aturan Kontes SEO

Awal dan kunci utama sukses dalam mengikuti kontes SEO yaitu dengan memahami aturan kontes seo, jangan sampai ada yang terlewatkan jika perlu baca dan ulangi terus-menerus hingga anda mengerti betul aturan kontes. Jika ada yang tidak mengerti, biasanya penyelenggara akan mencatumkan alamat contact/form yang dapat dihubungi untuk mempertanyakan seputar aturan kontes seo. Misalnya jika anda mengikuti kontes seo dan hanya membuat artikel seputar kontes tanpa mencantumkan backlink ataupun banner apapun ke situs yang ditentukan, padahal di aturan kontes tidak diperbolehkan untuk membuat artikel seputar kontes dan diwajibkan untuk mencatumkan backlink ke situs yang ditentukan. Ini memang sering terjadi kepada teman teman saya, entah disengaja atau tidak disengaja.


Fokuskan Pada Satu Konten Saja

Maksudnya dari Fokus pada satu konten saja ialah jangan pikirkan yang lain FOKUS pada apa yang sedang anda bahas. Yang sering menjadi masalah adalah waktu optimasi dan kurangnya penelitian terhadap kontes seo itu. Jangan coba coba pindah kepembicaraan lain. Mungkin bagi para master SEO tips ini tidak akan berlaku tapi bagi anda yang pemula coba anda bisa terapkan hal hal ini.


Teruslah Optimasi

Ini paling sering saya alami dan juga teman-teman mungkin pernah mengalaminya. Pada saat mengikuti kontes seo, selang beberapa hari kemudian artikel yang anda optimasi ternyata masuk 5 besar bahkan 3 besar ataupun posisi 1 Top Google. Nah disini merupakan ujian dan gangguan bagi anda, karena disinilah kelemahan-kelemahan peserta kontes seo biasanya. Pada saat mencapai posisi yang memuaskan seperti itu, teruslah mengoptimasi dan jangan sampai lengah hanya karena kepuasaan sesaat seperti itu, padahal waktu kontes masih beberapa bulan lagi. Saya sering melihat beberapa master seo, mereka biasanya tidak puas sesaat dan masih berada di posisi yang jauh pada awal-awal kontes. Tapi mereka tidak pesimis dan optimasi hingga akhir kontes, buktinya mereka memang menang. Ingat kontes seo "butuh ketepatan bukan kecepatan" dari artikel kontes. Begitu pula sebaliknya, misalnya anda mengikuti kontes seo tapi selang beberapa minggu posisi artikel tidak naik-naik. Jangan pesimis dulu, mungkin saja ada tehnik yang masih kurang atau masih perlu diperbaiki pada optimasi anda, dan teruslah mengoptimasi hingga akhir. Tanyakanlah pada master-master seo yang berpengalaman, namun jika anda kekurangan/bingung mencari tempat bagi diskusi blogger, silakan anda bergabung di grup grup yang ada di facebook mungkin anggota-anggota disana dapat membimbing anda. Intinya jangan terlalu senang dulu, masih ada yang jauh lebih hebat di atas kita, dan jangan sampai lengah dan teruslah berusaha.

Mungkin beberapa tips ini bisa anda kembangkan dan lebih dikembangkan lagi oleh anda sendiri. semoga Cara Optimasi Kontes SEO bermanfaat
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.