Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting 2013

Seo Master present to you: Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting - Pada artikel ini saya  akan membahas sedikit pengertian yang saya dapatkan dari blogjuragan tentang “google tidak mementingkan frekuensi update artikel”memang cukup akurat pernyataan itu apalagi didukung dengan beberapa sumber yang cukup terpercaya.


Mengapa google tidak mementingkan frekuensi update artikel,kalau dilihat dari beberapa blog yang hampir setiap hari artikel diperbarui tetapi SERP blog itu digoogle sangatlah kacau karena tidak banyak pengunjung artinya tidak banyak orang yang menganggap blog tersebut berharga atau bermanfaat,disisi lain ada blog yang jarang update biasanya satu bulan sekali atau bahkan tidak sama sekali tetapi bblog tersebut merajai SERP google karena banyak orang yang betah berlama-lama disana itu artinya memang google tidak mementingkan frekuensi update artikel.


Dapat kita simpulkan blog yang sedikit artikel tetapi artikel tersebut menarik banyak pembaca dan membuatnya betah disana maka blog itulah yang akan merajai SERP google,tetapi bukan berarti google jug tidak butuh update artikel,tapi minimal satu bulan update satu kali itu sudah cukup untuk mempertahankan SERP blog anda di google.
Info lebih lanjut Lihat video berikut :
Nah, bagaimana kawan artikel Google Tidak Mementingkan Frekuensi Update Posting? sudah mengerti? atau ada yang tidak setuju dengan ini? mari diskusikan tepatnya di komentar dibawah ini.

2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.