Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Ciri-Ciri Kata Kunci (keyword) Yang Tepat 2013

Seo Master present to you:
Ciri-Ciri Kata Kunci (keyword) Yang Tepat  - Dalam dunia ngeblog, dan agar blog atau tulisan kita mudah dicari dan ditemui oleh onliners, maka yang harus diperhatikan adalah memiliki kata kunci yang tepat. Kata kunci yang bagus tidak selamanya tepat, tetapi kata kunci yang tepat adalah kata kunci yang otomatis bagus, mengapa yang tepat itu bagus? sebab untuk mendapatkan kata kunci yang tepat dan bagus ciri-cirinya adalah:

- Kata kunci unik: yaitu kata kuncinya tidak hanya satu atau sampai 3 kata saja, melainkan kata kunci yang ditambahi dengan kata-kata lain. misalkan kata kunci "Kucing Cantik", keyword tersebut adalah keyword bagus, tetapi apakah blog kita mudah ditemukan dengan kata kunci tersebut? tentu sulit? lebih baik ditambahi seperti "kucing cantik itu mulutnya lucu" ataupun yang lainnya.

- Sedikit Persaingan: kata kunci yang tepat, adalah yang memiliki sedikit persaingan di mesin pencari, tentu saja tulisan kita akan lebih mudah ditemukan orang.

- Populer and time, maksudnya begini, untuk mendapatkan kata kunci yang tepat sebaiknya harus bisa menerwang terlebih dahulu untuk membuat topik populer pada esoknya, siapkan sekarang untuk posting kata kunci yang besok menjadi booming. Intinya, mengejar keyword yang belum terjadi esoknya. misalkan saja berita yang sedang booming adalah "Nikita Mirzani Melaporkan Raffi" nah sekarang kita buat, "Nikita Mirzani Di Tuntut Balik oleh blabla..." (misalkan saja lho ya..)

Yang paling penting untuk mendapatkan keyword atau kata kunci yang tepat, diperhatikan ciri-ciri tersebut. Semoga "Ciri-Ciri Kata Kunci (keyword) Yang Tepat" bermanfaat.2013, By: Seo Master

Labels: ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.