Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol 2 Maret 2013 2013

Seo Master present to you:
prediksi real madrid vs barcelona
Jadwal dan Prediksi Liga Spanyol 2 Maret 2013 - Pertandingan selanjutnya di Liga Spanyol ada sebuah pertandingan dengan motif dendam. Dimana ada pertemuan Real Madrid Versus Barcelona, yang sebelumnya bertemu di pentas copa del rey yang dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 3-1. Pada pertemuan kali ini, Barcelona bersikeras untuk menuntaskan dendamnya. 

Namun tidak semudah itu, Barcelona akan menghadapi Real Madrid bertempat di Bernabue, stadion besar Real Madrid. Pertandingan panas ini akan berlangsung nanti malam pukul 22.00 yang bisa Anda tonton di Trans TV.

Untuk perkiraan hasil pertandingan Real Madrid Versus Barcelona pada 2 Maret 2013 ini, diperkirakan analisis sebagai berikut:

- Motif dendam

Pertandingan akan berjalan sangat hot, karena barcelona ingin mengejar kemenangan, guna untuk menuntaskan dendam kusumat karena disingkirkan Real Madrid di Piala Raja

- Mengejar Target

Real Madrid pun juga demikian, Ia berada di posisi ke 3 klasmen sementara, tentunya walalupun sulit mengejar ketertinggalan jauh dari sang rival. Skuat Jouse Mourinho tidak menyerah begitu saja, Real akan mengejar ketertinggalan poin.

- Tekanan

Kedua tim mengalami tekanan yang begitu berat. karena pertandingan kali ini bakal menguras tenaga pemaainnya untuk menghadapi laawan mereka di liga champion. Barcelona yang kalah dari AC Milan pada leg pertama, akan menjamu di kandangnya sendiri, tentunya ketertinggalan 2 gol tanpa balas oleh Ac. Milan akan membuat Barcelona lebih garang mainnya, sedangkan Madrid, walaupun di liga champion berakhir dengan hasil imbang dengan Manchester United, tetap saja Madrid bakal tertekan bermain di Old Trafford.

Kedua Tim bakal bermain habis-habisan, terlihat jadwal pertandingan kedua tim sangat ketat dan lawannya berat. Demikianlah yang dapat saya sampaikan mengenai Jadwal Liga Spanyol 2 Maret 2013 dan Perkiraan Hasil Pertandingan Real Madrid Versus Barcelona pada 2 Maret 2013. Prediksi hasil pertandingan ini, skor imbang.
2013, By: Seo Master

Labels: ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.