Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi 2013

Seo Master present to you:
Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk Dikunjungi-Anda berminat untuk mendapatkan Visstitor yang ingin sangat banyak di Kunjungi, mungkin anda harus memasang backlink sana sini, memasang template seo, sampai optimasi seo off page dan seo on page.

Jika semuannya belum Teroptimasi dengan baik di blog anda, andi bisa berkunjung ke Blog Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi disana anda bisa mendapatkan beberapa Template SEO, Tips dan TrikBlogger, Mempercantik Blog, Tukar Link dll yang tentunya gratis secara percuma. Dan bukan hanya itu saja masih banyak lagi yang dikupas secara alami di Blog Aldo  seperti contohnya Tips dan Trik Facebook dan Juga ada Software Gratis alias Free.

Blog Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi ini mempunyai Grup tersendiri, di grup ini anda bisa Mengetahui banyak tentang Blognya Aldo Si pusat Gratis ini, selain itu anda bisa sharing tentang blog, menambah wawasan tentang blog, menambah teman sesama blogger dll.

Dan anda bisa sharing dengan Sang Pemilik Aldo Pusat Gratis ini, bisa jadi anda punya masalah tentang Template yang sudah anda download dan anda mau menghapus beberapa widget, nah anda bisa langsung kontak Pemilik Blog Aldo Pusat Gratis ini.
Dan Grup ini dimanakan DBM (Diskusi Blogger Menengah)
di grup ini ada beberapa peraturan yang harus di ikuti antara lain :


1. Ini tidak sembarangan Grup.
2. Grup ini membahas tentang Dunia Blogger.
3.Saya harap member disini aktif.
4. Dilarang SPAMMER, LIVE LINK.
5. Live link dilakukan cuma di hari Sabtu dan Minggu saja.

Tidak hanya itu saja, jika anda berminat untuk memasang iklan di Blog Aldo disini sangat murah yang tentunya daftar paket di Blog Aldo ini sangatlah lumayan murah bagi saya.
           
Statistik Blog Aldo silakan di cek :
Info Alexa Rank : 500rb-an
Page Rank 1
Statistik Pengunjung bisa dari 500-1000 pengunjung
Oke Jika Ulasan yang ada didalamnya sudah saya jelaskan secara terperinci dari yang besar sampai yang kecil tapi bagaimana dengan yang luarnya? Sekarang kita bahas.

1. Tampilan Blog Aldo Pusat Gratis
Di blog ini sangatlah Rapi dan Tidak Acak acakan, yang informasinya terjamin halal, padat, jelas dan gratis.
Lihatlah Gambar Blognya Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk di Kunjungi di bawah ini


Betapa simplenya dan merariknya blog ini. Iklannyapun tak menghalangi agar si pengunjung masuk dengan mudah.

2. Konten / Post
Beberapa Artikel di Blog Aldo ini memang sangat bermanfaat sekali dan anda juga bisa memasang beberapa script sepert untuk Memasang Breadcrumb, Popular Post, Related Post dll, hal ini sangat penting untuk mendapatkan predikat Blog untuk  menjadi SEO Friendly
.
3. Terdapat Software Blog
Diantaranya adalah Googlemon, CuteRank, SERP Attack, Seo Power Suite dan disana terdapat beberapa aplikasi yang penting untuk blogspot seperti 
1. BlogIdeas
2. Watermark Image
3. FastStone Capture   
4. dll. 

4. Blog SEO
Blog SEO ini sudah teridex google sudah lama, jadi apapun yang ada di dalam blog ini pasti semuannya terjamin, apalagi sudah mendengar kata SEO.

Hapir Lupa bahwa di Blog Aldoini mengadakan Kontes SEO yang berupa Hadiah Pasang iklan. Lumayan jika blog kecil saya menang mendapatkan backlink gratis dari Mas Aldo. Jika anda berminat anda bisa mengunjingi Blog Mas Aldonya Disini Kontes SEO Blognya Aldo Pusat Gratis

Oke selesailah Artikel saya " Aldo Pusat Gratis : Supaya Blog Lebih Menarik Untuk Dikunjungi " Semoga Bermanfaat bagi kalian semua. 2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.