Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara Memperkecil Angka Alexa Rank 2013

Seo Master present to you:
Cara Memperkecil Angka Alexa Rank - Apakah Rank alexa anda besar membengkak sampai 5Juta Keatas? Saya disini mau berbagi Tips dan Triknya agar lebih mudah untuk Melangsingkan angka alexa rank. Langsung saja.

1. Update Artikel
Bukan seharusnya update artikel setiap hari 5 artikel, tetapi updatelah Sehari maximal 1 artikel, Kenapa? jika Anda memposting banyak Artikel di blog anda, kemungkinan Orang yang sedang Blogwalking ke blog anda mempunyai rasa bingung untuk membaca postingan yang mana. Terkadang bahkan yang update 1 bulan sekali juga bisa mendapatkan vissitor banyak dan bisa memperkecil angka alexa asal arikel Menarik nan Unik dan Artikelnya sedang banyak dicari searching.

2. Blogwalking dan Berkomentar
Jika anda sedang browsing atau sedang Blogwalking usahakan anda untuk berkomentar, berkomentar disini bukan berarti untuk mencantumkan link di blog, masalahnya banyak blog blog yang tidak suka adanya komentar link aktif maupun tidak aktif, karena blog mereka bukan Dofollow. Baca disini (Cara Mengetahui Blog Nofollow atau Dofollow)
Kemudian Jika anda mau berkomentar patuhilah aturan yang ada di blog/website tersebut, dan berkomentarlah dengan Baik dan Benar agar si Pemilik blog dapat berkunjung balik.
Baca disini untuk ( Cara Berkomentar Yang Baik dan Benar )

3. Promosi
Promosikan lah blog anda ke Social Media seperti Facebook, Twitter, G+ dll. Usahakan jika anda mau berpromosi gunakanlah memakai short link seperti contohnya bit.ly.
Gunakan kata kata Promosi yang Tepat, Pas dengan Artikel, Menarik dan Unik. Janganlah menggunakan Promosi Palsu. Karena dinyatakan tidak baik dan melanggar aturan SEO

4. Memakai Alexa Toolbar
Cara ini memang belum penah saya lakukan, tetapi kata teman saya jika kita memasang alexa toolbarnya di warnet warnet dan situs yang pasti dikunjungi pertama adalah blog anda, jadi kemungkinan ini juga bisa mengundang vissitor ke blog anda

5. Review Alexa
Cobalah saling review alexa dengan blog teman anda, salah satunya bisa menambah rating blog sobat agar menjadi top 1 di google. Semakin banyak review alexa untuk blog anda semakin besar blog sobat tenar dan menjadi di top 1 google.

Nah jika "Cara Memperkecil Angka Alexa Rank selesai" Tetapi belum selesai, teman saya mempunyai beberapa pertanyaan yang pernah menanya kepada saya.

Tapi ku heran juga ya, padahal postinganku teratur, dan kemaren turun cepat tapi sekarang bengkak lagi, bahkan kalau di cek dari blog NO DATA bagaimana cara mengatasinya?

Jika Begitu anda tinggal Masuk ke alexa.com dengan akun anda sendiri, kemudian cari dimana anda mendapatkan Widget Alexa tersebut, dan kemudian pilihlah kembali Widget baru.
Kemungkian Adanya NO DATA di alexa jika kita sudah menerapkan ke 5 poin tersebut, itu tandanya alexa anda belum update, harus menunggu beberapa hari untuk mendapatkan Rank Alexanya kembali.

Lain halnya dengan NO DATA pada Blog Baru, itu sudah pasti blog anda baru, dan untuk mendapatkannya anda bisa menerapkan ke5Poin diatas.

Sekian Artikel dari saya tentang Cara Memperkecil Angka Alexa Rank dan Cara Mengatasi NO DATA Di Alexa, semoga bermanfaat.2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.