Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo 10 SEO & Pelajaran Sosial dari Pemilu 2013

Seo Master present to you:
10 SEO & Pelajaran Sosial dari Pemilu-Kampanye presiden adalah fenomena pemasaran besar-besaran. Sebuah sedikit tak terelakkan dampak dari setiap pemilihan nasional adalah publikasi ratusan atau ribuan posting blog berjudul "Pelajaran dari Pemilu." Apakah mereka adalah diskusi tentang bagaimana Obama memeluk media sosial kali ini, atau bagaimana metode statistik Nate Silver menetapkan baru standar untuk prediksi, Anda akan melihat mereka semua.

Meskipun posting ini mungkin tampak untuk melompat pada kereta musik yang sama, saya ingin membayar perhatian khusus untuk beberapa rincian. Apa yang menghubungkan pemilu dan proses pembuatan sebuah situs web populer adalah faktor kunci dalam kedua upaya ini: orang.

Jika kita mempertahankan pemahaman yang luas dari proses sambil menjelajahi detail yang rumit, pemilu dapat mengajarkan kita banyak tentang efektif kampanye media sosial dan upaya optimasi pencarian.
10 SEO & Pelajaran Sosial dari Pemilu


(C) http://wallaroomedia.com/obama-verse-romney-the-2012-social-media-election/

1. Rangkullah Media Sosial

Ini bukan hanya bahwa Obama menggunakan Twitter untuk kampanye pemilihan presiden, Presiden dan timnya telah menggunakan Twitter sejak pemilu 2008. Mereka tahu bahwa tweeting hanya bila Anda telah meng-upload posting baru di blog Anda atau berbagi link keren di Facebook / Google + sekali-sekali tidak pernah sampai menjadi embracement penuh media sosial.

Sebuah strategi yang komprehensif meliputi:

membuat dan mengelola halaman fan, halaman perusahaan, dan halaman profil
berbagi bahan yang menarik secara konsisten
menciptakan kalender media sosial untuk melacak hasil
menghubungkan pribadi dengan pengikut dan penggemar
2. Ulangi

Pengulangan merupakan elemen kunci dalam segala hal yang Anda lakukan. Banyak dari apa calon katakan adalah berlebihan, tetapi mereka menyajikannya dengan cara yang membuatnya tampil berbeda atau unik. Ini adalah permainan berulang kali menanam statistik, data, dan opini di benak rakyat sampai mereka menempel.

Pengulangan adalah elemen kunci dalam pemasaran situs web juga. Anda dapat mengulangi:

tweet, atau saham posisi penting dari situs web Anda dan blog
ditulis ulang atau re-mengatur konten yang Anda gunakan di tempat lain
upaya media sosial untuk menanam merek Anda dalam pikiran orang lain untuk keakraban dan kepercayaan
3. Jadilah Lokal
Tanpa gearing pesan mereka terhadap pola pikir lokal, kampanye politik akan mencapai apa-apa. Dalam dunia nyata, menjadi lokal-sentris memungkinkan kampanye untuk menarik emosi dan kebutuhan orang-orang di tingkat dasar.

Di dunia maya, lokal SEO membantu website peringkat lebih tinggi dan lebih cepat untuk kata kunci yang berbasis geo. Lokal SEO memiliki peningkatan penting sebagai data peta digunakan untuk membantu hasil Google dalam pencarian berbasis geo. Lokal SEO meliputi:

mendapatkan kutipan melalui situs yang relevan
mendapatkan Ulasan lokal oleh pengguna pada situs-situs seperti Yelp
membuat dan daftar website Anda sebagai bisnis lokal di Google Maps dengan data yang sesuai
4. Perhatikan Langkahmu / Analytics
Sepanjang jalan, kampanye mengandalkan tim ahli statistik dan analis untuk mengumpulkan banyak data. Data yang digunakan sebelum kampanye untuk menciptakan strategi yang efektif, dan dianalisis selama itu untuk memprediksi kemungkinan kemenangan. Dengan website, data kunci untuk banyak wawasan.

Menonton langkah Anda melibatkan:

menganalisis kata kunci, dan pelacakan hasil optimasi on-page
berhati-hati tentang konten Anda dan metode manajemen media sosial
pelacakan hasil setiap usaha kecil yang dimasukkan ke dalam off-page SEO, media sosial, dan lebih
mengidentifikasi metode yang paling sukses dan produktif dan mengulangi mereka
5. Personalisasi

Kampanye pemilihan selalu melibatkan banyak momen merasa-baik. Para calon mencari kesempatan untuk menjadi pribadi dalam kata-kata dan tindakan mereka. "Pribadi" yang baik: itu menarik bagi kecerdasan emosional pemilih dan menghubungkan dengan cepat.

Di situs web Anda, semakin pribadi dapat menantang. Jika strategi konten Anda generik, Anda mencoba untuk menarik sedikit ke penampang besar pengunjung Anda. Di sisi lain, jika Anda meluangkan waktu untuk mengatasi sepotong sangat spesifik pengunjung Anda dan memecahkan masalah mereka atau membantu mereka maju melalui website Anda, Anda menarik sangat. Konversi bisa sangat besar.

Dengan "personalisasi" dalam konteks SEO, yang saya maksud:

menciptakan strategi konten yang secara khusus ditujukan pada bagian tertentu dari pengunjung Anda
sedang bersemangat berkomitmen ketika Anda mengatasi bagian kecil
berkomunikasi kegembiraan dan pengetahuan mengenai isu-isu yang menarik kuat dengan pilihan kecil pengunjung
6. Go Global

Sementara SEO lokal terdengar lezat, jangkauan global adalah yang terpenting ketika datang untuk memperluas situs Anda. Calon presiden tidak hanya berbicara tentang masalah dalam keadaan tertentu (misalnya, daya tarik lokal), mereka berbicara tentang bagaimana mereka berencana untuk menempatkan negara maju dalam pasar global. Visi global mereka dapat disamakan dengan Anda memiliki tujuan jangka panjang untuk website Anda.

Akan global tentang SEO dan strategi media sosial mencakup:

mengoptimalkan konten Anda dan pemasaran media sosial untuk menjangkau khalayak global
menghubungkan dengan website dan bisnis dalam industri Anda dari bagian lain dunia
menarik bagi pengguna dari seluruh dunia
7. Bersaing Langsung

Tidak ada cara untuk bersaing secara online selain menyerang kompetisi di mana ia gagal dan memberikan solusi yang menanggapi masalah. Inti dari perdebatan untuk calon presiden adalah untuk membiarkan pemilih tahu bagaimana calon mengukur melawan satu sama lain dalam hal nilai dan proposal untuk tindakan mereka.

Kompetisi adalah kunci untuk website yang ingin terhubung dengan berikut berkomitmen dan setia. Anda dapat memainkan pria dan masih berkompetisi secara langsung tanpa mendapatkan digugat atau jatuh ke dalam perangkap. Perusahaan seperti Apple dan Samsung telah berhasil dicapai trik ini untuk waktu yang lama.

Bersaing secara langsung berarti:

mengidentifikasi di mana kompetisi gagal atau terputus-putus (dalam strategi konten, dalam pemasaran media sosial, dalam penelitian kata kunci, dalam kegunaan, dll)
merancang dan menerapkan solusi cepat
membawa ke pemberitahuan pengunjung Anda 'mengapa Anda lebih baik dari pesaing Anda
8. Berempati dengan Pengguna Anda

Salah satu pilar dari reputasi yang solid adalah kemampuan untuk berempati. Ini adalah satu lagi halus, kebajikan alam bawah sadar yang telah membantu calon memenangkan suara. Demikian pula, dapat mengaktifkan website untuk mencetak pelanggan dan pengikutnya.

Berkomunikasi empati kepada audiens online bisa sulit kecuali Anda bergairah tentang apa yang Anda lakukan atau pasar yang Anda melayani. Dalam konteks web, empati adalah semua tentang yang penuh semangat terlibat dalam pasar Anda. Empati berarti:

generasi konten yang berharga yang membantu orang mengatasi masalah mereka
referensi hati-hati dikuratori yang bisa dibagi melalui posting / tweet / saham
partisipasi dalam diskusi di forum yang relevan / papan / website
9. Peduli Orang

Pada akhirnya, itu harus tentang orang-orang. Anda dapat melakukan semua yang anda inginkan, secara teknis, tetapi jika usaha Anda tidak dapat direbus membantu orang, apa pun yang Anda lakukan akan tetap untuk waktu yang lama. Jika ada satu pelajaran penting yang dapat Anda pelajari dari pemilu dan pelaksanaan demokrasi secara umum, itu adalah ide bahwa Anda harus berkonsentrasi energi Anda pada memperkaya dan menciptakan nilai bagi masyarakat.

Apapun yang Anda lakukan, itu harus bertujuan untuk memberikan nilai / informasi, seperti:

strategi konten
Saham sosial
penelitian kata kunci dan optimasi
distribusi konten
kampanye email
media: audio, gambar, video, dll
10. Jadilah Pemimpin

Tidak ada kemungkinan akan mendengarkan Anda sampai Anda berbicara dari posisi kepemimpinan. Tidak peduli apakah Anda benar-benar seorang pemimpin atau hanya satu orang lebih di dalam lomba, jika Anda menampilkan kemampuan kepemimpinan, orang akan duduk dan memperhatikan. Pada awal musim pemilihan presiden, satu pak calon ikut balapan dan bersaing sampai hanya dua tetap.

Jika Anda menjalankan sebuah website atau blog, Anda harus mengembangkan aura otoritas langsung dari pintu gerbang. Orang-orang datang mencari informasi yang kredibel, berguna, dan berwibawa. Ini berarti Anda harus:

Penelitian juga
mengutip referensi yang sangat baik
menghasilkan konten bernilai tinggi
berbicara dari posisi otoritas pada saluran sosial
Pelajaran Sosial dari pemilu ini bukan hanya tentang aspek teknis atau sedikit, rincian generik yang jelas. Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menerapkan pelajaran ini secara konsisten untuk menghasilkan hasil yang sangat baik.

Tapi hasilnya bisa sepadan dengan waktu dan usaha.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.