Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cari Grafik Facebook 2013

Seo Master present to you:
Cari Grafik Facebook-Facebook percaya mereka dapat mengubah cara kita mencari dengan menawarkan tampilan yang langsung menjadi tren dan informasi dalam jaringan sosial kita. Visi ini telah terwujud menjadi produk yang dikenal sebagai Pencarian Grafik . Facebook mengklaim bahwa produk baru ini akan "membantu pengguna menemukan orang-orang yang berbagi minat yang sama, mengeksplorasi dunia Anda melalui foto, dan menemukan restoran, musik dan banyak lagi." Memiliki Cari Grafik potensi menarik karena produk menempatkan penemuan sosial dan besar analisis data ke tangan jutaan. Sementara ide-ide yang menarik untuk inovasi sosial, Facebook masih perlu menjawab kepada investor tentang bagaimana produk ini pencarian diterjemahkan ke dalam pendapatan - prospek yang membutuhkan keterlibatan pengguna dengan tujuan komersial. Berikut adalah 3 rintangan besar yang jaringan sosial akan perlu untuk membersihkan sebelum itu pergi ke ras dengan penggunanya serta investor.

Cari Grafik Facebook

Kesesuaian & Perilaku Konsumen
Dari sudut pandang komersial, semua spekulasi sekitar kekuatan di balik tahu persis di mana teman-teman Anda makan, toko, liburan, dll bergantung pada asumsi bahwa semua orang ingin menjadi seperti rekan-rekan mereka. Hipotesis ini telah ditantang dalam percobaan psikologis banyak, terutama dalam studi yang berkaitan dengan kesesuaian manusia. Percobaan sesuai manusia menemukan bahwa segmen mayoritas orang (tengah-status) tidak ingin menjadi seperti teman-teman mereka. Sebaliknya, mereka ingin menjadi lebih seperti orang-orang yang mempengaruhi teman-teman mereka.

Sebuah studi Harvard Business School pada kesesuaian dan perilaku konsumen dalam pembelian online menghasilkan temuan serupa. Pembelian pada pertengahan-status anggota dalam jaringan Cyworld Korea sosial dipengaruhi oleh top-status anggota daripada rekan-rekan mereka. Selain itu, studi ini menemukan bahwa tidak satupun dari tiga kelompok besar dipengaruhi oleh rekan-rekan mereka. Jadi jika Anda percaya teori kesesuaian terdokumentasi dengan baik manusia akan terus berlaku, maka Grafik Cari dan alat-alat sosial yang sama tidak akan digunakan untuk tingkat besar untuk penemuan produk dan layanan berdasarkan pada jaringan sosial Anda. Mengapa menggunakan Pencarian Grafik untuk mencari tahu apa yang teman-teman Anda seperti ketika Anda hanya dapat mengunjungi halaman Facebook influencer Anda 'untuk melihat apa yang mereka sukai?

Jika Anda Build It, Will Mereka Revolt?
Penggunaan yang paling menarik Cari Grafik yang saya temukan selama ini rilis Beta adalah dalam dokumentasi Searches Grafik Facebook yang aneh . Ini adalah contoh bagaimana menghibur transparan informasi pribadi Anda telah menjadi dengan Cari Grafik. Hal ini masih belum diketahui bagaimana pengguna individu akan merespon yang umum termasuk dalam pencarian seperti ini, terutama di negara-negara dengan hak asasi manusia yang terbatas seperti Cina atau Iran. Pengguna Facebook mungkin pemberontakan dengan menghapus data di dalam profil mereka atau profil sama sekali, baik yang jauh akan menurunkan nilai dari Facebook. Mengingat serangan balasan terhadap perusahaan-perusahaan seperti Google yang bahkan pergi sejauh untuk anonymize data pengguna, adalah logis untuk mengharapkan reaksi yang besar terhadap apa yang banyak pengguna mungkin percaya untuk menjadi invasi yang sangat transparan privasi.

Past Social Search Strike-out
Ide pencarian dalam jaringan sosial Anda bukanlah hal baru. Hidup update Twitter digunakan untuk menjadi bagian dari pencarian Google sampai sosial raksasa berakhir kesepakatan tahun 2011. Percakapan yang sama terjadi saat itu tentang pencarian 'mengganggu' dengan informasi dari jaringan sosial Anda, namun spekulasi gagal untuk mengubah cara kita mencari atau membuka aliran pendapatan baru.

Bahkan saat ini Google sudah berisi fitur personalisasi pencarian yang mencakup rekomendasi dari orang-orang dalam jaringan sosial Anda dikenal sebagai Search Plus Dunia Anda . Fungsi ini memiliki rilis kebanyakan tenang dan masih belum 'mengganggu' industri pencarian. Namun, eksistensi dari Facebook sebagai jaringan sosial telah membuktikan bahwa mereka tidak harus menjadi yang pertama untuk pasar untuk menjadi pemain yang paling sukses di lapangan.

Potensi yang memungkinkan semua pengguna untuk memanfaatkan data Facebook dalam waktu portal pencarian prospek yang menarik dengan potensi besar untuk ditingkatkan manusia, pemahaman inovasi koneksi, dan. Jika rintangan dapat diatasi, maka Cari Grafik bisa menjadi aplikasi game-perubahan yang kita semua berharap dapat.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.