Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual 2013

Seo Master present to you:
Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual-Pernahkah Anda ingin benar-benar melihat link profil Anda, di luar daftar link, tanpa harus ekspor mereka ke Excel untuk membuat serangkaian grafik? Jika Anda telah menunggu untuk sebuah alat link-profiling visual, maka Anda beruntung. cognitiveSEO baru ini merilis baru Explorer Tautan Visual yang memungkinkan Anda untuk melihat profil link Anda secara keseluruhan dan visual menggali ke dalamnya. Berikut ini adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan data visual Anda link.

Siapakah Alat ini Berguna Untuk (dan Mengapa)

Pertama, mari kita lihat siapa yang bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan alat Tautan Explorer Visual.

SEO konsultan yang membutuhkan cara visual untuk menjelaskan profil link klien ke klien.
Klien yang ingin memahami profil link mereka tanpa harus memilah-milah daftar besar link.
Webmaster mencoba untuk memahami mengapa situs web mereka telah dihukum oleh Google berdasarkan profil link mereka.
Orang-orang yang ingin cepat menganalisa backlink dari pesaing mereka.
Pada dasarnya, siapa saja yang memiliki minat dalam profil backlink nya (atau orang lain) bisa mendapatkan keuntungan bentuk alat ini.

Yang Dapat Anda Pelajari dari Explorer Tautan Visual

Selanjutnya, mari kita lihat semua hal yang dapat Anda pelajari tentang profil link website sekilas hanya dengan beberapa klik.

Lihat keseimbangan (dan nilai) dari homepage vs link yang mendalam.
Jika Anda pernah mengalami kesulitan menjelaskan kepada klien (atau diri Anda sendiri) nilai membangun link yang mendalam ke website Anda bukan membangun mereka semua ke homepage, Explorer Tautan Visual dengan cepat dapat menunjukkan mengapa link yang mendalam yang penting dan bagaimana mereka membantu meningkatkan keseluruhan kewenangan website.
Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual


Ketika Anda membawa lebih dari cluster di sisi kanan, Anda akan melihat bahwa mereka adalah link balik ke halaman internal pada sebuah situs web.



Hubungan antara cluster link mendalam dan homepage utama memungkinkan Anda untuk melihat penguatan profil link untuk domain secara keseluruhan melalui link bangunan yang mendalam. Anda juga dapat menggunakan koneksi ini untuk melihat domain yang memiliki pranala ke baik homepage dan halaman internal website Anda.

Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual

Cepat menentukan apakah Anda memiliki cukup link berkualitas tinggi.
Dalam Explorer Tautan Visual, terendah kualitas link yang diwakili oleh titik-titik terkecil yang paling dekat dengan pusat cluster sedangkan kualitas tertinggi link yang diwakili oleh titik-titik terbesar terjauh dari pusat cluster.



Hal ini juga dapat membantu Anda dengan mudah menemukan halaman internal terkuat Anda telah didasarkan pada kualitas tinggi link balik.



Pada bagian bawah Explorer Tautan Visual, Anda dapat mengubah metrik yang digunakan untuk skala kualitas link dari Arus Tautan Trust untuk Arus Dipercaya Domain, Arus Tautan Citation, Arus Domain Kutipan, dan Penilaian Link. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat kualitas berdasarkan jumlah situs yang terhubung ke backlink tertentu (Arus Kutipan) dan kualitas berdasarkan kedekatan backlink untuk domain terpercaya lainnya (Dipercaya Arus).

Lihatlah nomor Anda dari dofollow vs nofollow link.
Sebuah profil backlink alam harus memiliki campuran dofollow dan link nofollow. Anda dapat menggunakan alat ini untuk melihat distribusi dari kedua jenis antara link ke situs Anda dan halaman internal, ditambah membawa masing-masing untuk melihat apa situs memiliki link nofollow dengan Anda.



Meskipun Anda tidak perlu mencari peluang link nofollow untuk mengimbangi profil Anda, Anda tidak harus menghindari kesempatan hanya karena itu nofollow.

Cari tahu bagaimana orang-orang yang menghubungkan ke situs web Anda.
The Explorer link Visual dapat membantu Anda mengidentifikasi tiga hal penting tentang cara orang terhubung ke situs Web Anda. Anda dapat melihat seberapa sering kata kunci jangkar teks tertentu atau frase yang digunakan dalam link ke situs Anda dengan menggunakan kotak pencarian dan mengubah pengaturan untuk Link Anchor Teks.



Anda dapat melihat di mana link Anda ditempatkan menggunakan Positioning Tautan dropdown. Hal ini dapat sangat membantu untuk penelitian kompetitif untuk melihat di mana pesaing mendapatkan link dan SEO ingin mempelajari lebih lanjut tentang link profil saat klien sehingga mereka tidak mengejar beberapa jenis link yang ada di atas kelimpahan.



Anda juga dapat melihat apakah link Anda adalah teks atau gambar berbasis dan apakah mereka adalah pengalihan.



Menganalisis jenis link yang membentuk link profil Anda.
Apakah link ke website Anda seimbang dalam hal strategi link building yang berbeda dan bebas dari link dari lingkungan yang buruk? Cari tahu menggunakan Jenis Situs Web dropdown.



Di sini, Anda dapat melihat distribusi Anda link dari taktik yang berbeda seperti media sosial, siaran pers, blog, direktori, dan wiki. Anda dapat melihat apakah Anda memiliki link dari otoritatif. Edu dan gov domain..

Menggunakan Jenis Situs Web, Anda juga dapat melihat link buruk dari orang dewasa, perjudian, dan situs warez. Hal ini dapat membantu untuk SEO dan webmaster berusaha untuk mendiagnosa sumber dari hukuman Google.

Lihat kategorisasi keseluruhan website menghubungkan kembali ke Anda.
Ingin mengetahui apakah link profil Anda penuh dengan link yang relevan? Pilih Kategori Situs Web dari dropdown untuk melihat kategori topikal backlink Anda.



Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah profil backlink Anda sebagian besar relevan dengan industri Anda. Jika, misalnya, Anda memiliki situs fashion dengan satu ton link dari industri game, Anda mungkin berada dalam kesulitan.

Jenis website juga menunjukkan hubungan potensial dari situs otoritatif (edu dan.. Gov) beserta link yang berpotensi berbahaya dari lingkungan yang buruk (dewasa, perjudian, dan warez).

Spot link yang rusak Anda harus memperbaiki.
Jangan kehilangan jus link anda ke halaman yang hilang. Pilih Hidup / Link Hilang dari dropdown untuk melihat berapa banyak link yang telah menunjuk ke halaman yang rusak di website Anda.



Dapatkan rincian tentang link individu.
Apa bagian terbaik tentang alat ini? Anda dapat klik pada link di seluruh Explorer Tautan Visual untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang mereka.



Dengan cara ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang salah satu link Anda sebagai Anda melihat dofollows vs nofollows, jenis link, kategori link, atau tampilan lain dari link profil Anda atau pesaing Anda.

Menggunakan Alat ini untuk Pelaporan Klien Kreatif

Jika Anda adalah seorang konsultan SEO yang bukan penggemar besar daftar link, klien Anda mungkin tidak baik. Alih-alih hanya mengirim mereka link bulanan mereka diperoleh, Anda dapat menggunakan Visual Explorer Tautan untuk mengirim mereka snapshot bulanan profil backlink mereka.

Klien mungkin akan bersemangat untuk melihat pertumbuhan link mereka, tidak hanya dari membangun link, tapi dari lembaga layanan lain Anda mungkin menawarkan termasuk pemasaran konten. Ini mungkin sangat membantu jika Anda mengirim snapshot dari link profil mereka dari awal kampanye klien tepat di samping sebuah snapshot dari link profil mereka saat ini sehingga mereka dapat melihat perbedaan visual bukan hanya satu numerik.

Bagi mereka yang menikmati merancang dan benar-benar ingin mengesankan klien mereka, grafik-grafik dapat digunakan untuk membuat laporan infographic berbasis untuk klien Anda. Mengirim ini kepada klien dapat menjadi cara cepat untuk menjualnya pada desain infographic dan jasa pemasaran juga!
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.