Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo The Best SEO Tools 2013

Seo Master present to you:
The Best SEO Tools-Aku punya pengakuan untuk membuat: Saya seorang pecandu alat SEO.Pada hari-hari tua yang baik aku punya tim programer in-house yang mengembangkan alat untuk visi saya. Saat ini, ada begitu banyak alat yang fantastis di pasar yang tidak perlu berurusan dengan kerepotan rumah alat tumbuh.

Dalam artikel ini saya akan berbagi dengan Anda beberapa alat favorit saya, mengapa saya mencintai mereka, dan bagaimana saya menggunakannya untuk membuat Strategi SEO yang BEKERJA.

900 Lb Gorilla: LinkResearchTools
LinkResearchTools adalah favorit saya dari semua alat SEO. Ini sangat mahal, ya, tapi worth setiap sen. Saya menggunakannya setiap hari, kadang-kadang secara per jam. Dalam suite ada berbagai alat yang dapat Anda gunakan, dan saya akan menunjukkan contoh beberapa yang favorit saya:

The Best SEO Tools

Backlink Profiler
Ini adalah laporan yang paling komprehensif yang pernah saya menemukan bahwa menggali jauh ke dalam statistik situs dan backlink. Ini output sejumlah faktor SEO kunci seperti kepadatan jangkar dan kerusakan jangkar teks, link dari kelas C yang unik, Google Penulis ID untuk backlink, PageRank, ACRank, SEOmoz Page dan Otoritas Domain, dan banyak lagi. Data ini, terutama kepadatan anchor, adalah penting untuk menentukan kesehatan sebuah situs dan membimbing saya dalam membangun profil backlink sehat.

Audit situs
Dengan menarik laporan Profil Backlink, saya bisa menentukan kekuatan dan kelemahan sebuah situs, dan mencari tahu apa yang kita butuhkan untuk meningkatkan peringkat situs.

Dalam beberapa kasus misalnya, saya akan melihat situs memiliki kepadatan jangkar lebih dari 30% untuk kata kunci uang, jadi saya akan merekomendasikan merek bervariasi dan bulu penggunaan jangkar teks.

Lain kali saya akan melihat situs memiliki terlalu banyak inbound link dari halaman yang tidak peringkat untuk tag judul sama persis mereka, menunjukkan situs dengan hukuman atau otoritas rendah. Alat ini juga akan menarik saham sosial dan informasi lainnya mengenai keterlibatan sosial.

Di bawah ini Anda dapat melihat sebuah situs sampel audit untuk www.mardel.com :



Setelah melihat laporan BLP, saya dapat mengatakan bahwa 90% dari waktu saya tahu persis apa yang terjadi dengan situs, apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan dalam peringkat, kekuatan sebuah situs dan zona bahaya.

Penelitian Kompetitif
Menerapkan penelitian yang luas yang sama dengan pesaing utama di sektor kunci memungkinkan saya untuk menemukan tren dan kesamaan dalam ruang. Sebagai contoh, saya dapat melihat kata kunci yang memiliki banyak keterlibatan sosial, atau kata kunci dengan banyak blog link tamu, atau kata kunci dengan banyak link artikel pemasaran.

Dengan menjalankan BLP untuk bagian atas 15-20 situs yang saya dapat menganalisis backlink spesifik untuk setiap situs top, melihat apa jenis backlink yang mereka miliki, kepadatan jangkar dan menyebar untuk masing-masing situs utama, dan banyak lagi. Setelah saya tahu apa yang bekerja, saya menggunakan data ini untuk membantu saya membuat strategi kami untuk meningkatkan peringkat di setiap industri tertentu.

Link Building
Setelah saya menyelesaikan analisis saya, saya drop semua backlink untuk pesaing atas ke dalam sebuah file dan semacam itu oleh Otoritas Domain. Saya kemudian dapat bekerja dengan daftar ini untuk menghilangkan semua halaman yang tidak terindeks di Google, yang memiliki Otoritas rendah, TitleRank rendah, dll dan voila Saya memiliki daftar fenomenal prospek link.

Aku mengambil daftar ini dan menambahkannya ke Podio (lebih lanjut tentang ini segera) dan aku punya daftar ditargetkan untuk pembangun link kami untuk menggunakan. Podio terus terorganisir penjangkauan dan efisien.

Juice Tool (Massal URL Analyzer)
Alat ini fantastis untuk membandingkan tren sektor kunci. Anda dapat menjalankan hingga 2000 URL ini pada satu waktu dan itu akan laba-laba untuk informasi dasar yang sama seperti di atas, tetapi tanpa secara mendalam backlink tertentu.

Menggunakan Juice Tool, saya dapat membandingkan rata-rata dan standar deviasi untuk kelompok URL tertentu. Sebagai contoh, saya dapat membuat daftar top 300 situs dalam suatu industri dengan menggunakan berbagai kata kunci, gesekan dan menggabungkan hasil. Lalu aku akan mencari tren dan rata-rata.

Dengan menggunakan data ini adalah bagaimana saya menemukan bahwa usia rata-rata domain selama lebih dari 2000 URL yang saya menganalisis berusia lebih tua dari 10 tahun. Saya juga melihat tren untuk situs dengan domain sama persis untuk peringkat yang baik dengan jumlah yang lebih kecil dari link daripada yang lain dalam ruang kata kunci yang sama.

Berikut ini adalah contoh untuk kata kunci bagaimana menggunakan pinterest untuk pemasaran :



Dalam gambar ini saya tidak bisa menunjukkan sisa bidang namun saya memiliki analisis yang sama untuk berbagai bidang. Ketika Anda melihat jenis data di atas 10-20 kata kunci dalam ruang Anda, pola cepat muncul dan kemudian semua yang harus Anda lakukan adalah mengidentifikasi dan mengikuti pola yang sama (jika mereka topi putih dan aman!).

Link Detox
Menggunakan link detoks saya bisa melihat daftar link beracun dan mencurigakan ke domain. Berbagai kriteria dievaluasi ketika mengidentifikasi link beracun atau mencurigakan. Alat ini akan menemukan halaman dengan link kecepatan rendah, halaman yang tidak terindeks di Google, link dari jaringan hubungan yang mungkin, dan banyak lagi.

Setelah saya menjalankan laporan, saya download dan mengevaluasi setiap link secara terpisah. Dari data ini saya dapat dengan mudah membuat daftar link untuk mengingkari dengan Google Webmaster Tools.

Apa yang hebat tentang Link Detox adalah bahwa bukannya harus menganalisa setiap link tunggal, saya bisa fokus pada link beracun dan mencurigakan, mengetahui bahwa sisa link yang sehat, yang merampingkan proses.

OpenSiteExplorer
Saya menggunakan OpenSiteExplorer sebagai alat cepat untuk melihat ke dalam link balik untuk situs tertentu. Sebuah contoh ketika saya akan menggunakan alat ini jika saya sedang berbicara dengan situs tentang tamu posting untuk mereka, Aku akan memeriksa statistik mereka Open Site Explorer.

Dengan memeriksa kesehatan secara keseluruhan dari situs dan yang link ke mereka, aku akan menentukan apakah saya ingin menulis untuk situs tersebut.

Dalam dunia blogging tamu khususnya ada banyak orang yang membuat situs dengan sedikit nilai dan mengisi mereka dengan konten tamu. Banyak dari situs ini memiliki keterlibatan sosial, PR tinggi karena dari domain kedaluwarsa atau palsu, dan indikator lainnya. Menggunakan OSE saya dapat dengan cepat mengidentifikasi situs yang tidak sehat dan membuat keputusan yang cepat tentang mereka.

SwissMadeMarketing
Setelah melihat setiap alat kata kunci tunggal di pasar, saya menemukan SwissMadeMarketing menjadi alat yang paling komprehensif. Ini bagus untuk begitu banyak alasan!

SMM menarik data kata kunci dari alat kata kunci Google, tapi kemudian menambahkan fitur lain seperti kemampuan untuk menyaring hasil, untuk mencari, Data BPK, apakah ada situs parasit peringkat, dan banyak lagi. Saya juga dapat mengklik pada kata kunci untuk memiliki tampilan cepat di atas 10 situs peringkat untuk kata kunci dan Otoritas Domain dan Halaman untuk situs tersebut.

Saya dapat membuat folder untuk menjaga penelitian kata kunci saya terorganisir, dan pra-lari dan menyimpan pencarian untuk teliti masa depan.

Selain itu, setelah saya telah menemukan situs yang kuat, saya kemudian menambahkan situs ke Rank Tracker untuk pembandingan dan pelacakan cepat dan mudah. Integrasi antara penelitian kata kunci dan pelacakan peringkat adalah cara yang bagus untuk mengkonsolidasikan dua proses penting SEO menjadi hanya 1 alat.



MajesticSEO
Saya menemukan Kutipan dan Trust Arus menjadi metrik yang sangat baik yang sering saya lihat. Juga, Majestic adalah satu-satunya yang memberi saya akses ke semua 3 versi potensi domain dalam satu laporan sehingga saya dapat dengan cepat / mudah melihat apakah ada perbedaan antara site.com dan www.site.com

Sekali lagi, ketika aku butuh evaluasi yang cepat dari URL, saya melihat jumlah mengacu domain, jumlah backlink eksternal, dan tentu saja CF dan TF.

Semua data lain yang tersedia sangat baik dan saya akan melihat untuk melengkapi data dari OSE dan LRT. Berikut adalah contoh laporan untuk Hostpapa.com , tuan rumah saya saat ini:


Auditor situs
Dari Link Asisten alat suite, saya menggunakan Auditor Situs Web untuk melakukan scan mendalam dari elemen pada halaman situs.

Auditor file hingga 3 level domain akar dan akan membuat daftar dengan URL, judul, dan deskripsi. Hal ini dapat juga laba-laba untuk berbagai elemen lainnya termasuk PageRank dari halaman internal, kesalahan validasi, link yang rusak, duplikat judul dan tag deskripsi, dan banyak lagi.

Menjalankan Auditor Website adalah salah satu elemen pertama dari setiap kampanye SEO yang kita jalankan. Pada halaman dan optimasi situs umumnya merupakan proses satu-waktu dan alat ini memungkinkan kita untuk mengidentifikasi masalah. Setelah kami mengevaluasi laporan tersebut, kita dapat memperbaiki masalah dan kemudian apa pun yang kita lakukan off-halaman akan bekerja jauh lebih baik. Di sini Anda dapat melihat bagian dari laporan auditor website untuk meditateinbirmingham.org :



Dari laporan ini sangat luas saya membuat daftar ditindaklanjuti untuk program kami dan tim SEO pada halaman untuk bekerja pada.

RegisterCompass
Diberikan preferensi Google untuk domain usia, aku selalu mencari untuk tua, domain mapan dengan inbound link yang kuat. Saya menggunakan RegisterCompass untuk mempercepat proses dan membantu saya mengidentifikasi kandidat terbaik.

RegisterCompass memberi saya daftar situs untuk menganalisis lebih lanjut. Saya kemudian jalankan situs-situs di LRT dan OSE untuk mendapatkan ide yang lebih baik dari mereka link dan konten. Saya juga akan melihat situs di archive.org untuk memastikan belum dibakar pada titik apapun.

RegisterCompass saya menghemat ton waktu dan saya telah mengambil beberapa permata berkat alat ini.



SeoQuake
Saya sudah menginstall ekstensi krom SeoQuake dan menggunakannya untuk tempat cek domain sementara saya meneliti. Memiliki SeoQuake memungkinkan saya untuk melihat kesehatan domain tanpa usaha apapun. Seperti yang saya surfing web, saya dapat dengan cepat melihat PR dan link dari sebuah domain, ditambah faktor-faktor lain.

Misalnya saya mungkin akan melakukan riset untuk sebuah artikel ketika saya melihat situs dengan statistik yang sangat baik. Saya kemudian akan menggali lebih dalam situs tersebut untuk melihat apakah mereka mungkin tertarik dalam suatu hubungan, menerima konten tamu, atau ide-ide lain.

SEMRush
Aku penggemar berat SEMRush, dan itu saya 3 berhenti ketika menganalisis sebuah situs. Pada SEMRush Saya dapat melihat lalu lintas secara keseluruhan dari sebuah situs, kata kunci itu peringkat untuk, dan tren. Sebagai contoh, ketika seorang klien pertama datang kepada saya, tergantung pada pengetahuan mereka tentang SEO, informasi yang saya terima mungkin kabur.

Hanya minggu ini seseorang meminta jasa pemasaran media sosial dari kami. Setelah menjelaskan tujuannya, saya percaya kami memiliki kasus klasik klien yang ingin memperluas jangkauannya dengan media sosial. Ketika aku berlari situs pada SEMRush, lihatlah aku melihat penurunan besar dalam lalu lintas pada bulan Mei 2012. Setelah saya bertanya padanya tentang hal itu, ia mengaku mendapat sanksi oleh Penguin dan ingin menggunakan media sosial sebagai cara untuk meningkatkan peringkat nya.

Berbekal informasi ini, kami menyarankan link detoks, membantah link, dan otoritas membangun link bersama paket pemasaran media sosial nya.

Berikut ini adalah contoh dari lalu lintas mesin pencari untuk Mardel :



Dan di sini adalah data tentang kata kunci yang mereka peringkat untuk:



Saya juga menggunakan SEMRush untuk mendapatkan gambaran yang kuat pesaing atas sebuah situs, dan aku akan melihat data yang sama:



Setelah saya memiliki gagasan tentang siapa pesaing, maka saya akan melihat kata kunci yang mereka peringkat untuk situs klien saya mungkin tidak peringkat untuk, dan ini akan membantu saya membangun daftar kata kunci kami untuk membangun link dan pemasaran konten.

Podio
Podio adalah alat manajemen proyek dan juga seo saya tangan kanan. Semua data di atas menghasilkan sejumlah besar item ditindaklanjuti untuk setiap kampanye. Di masa lalu kami telah menggunakan setiap sistem mungkin, termasuk excel, google docs, basecamp, dan lebih untuk mengelola semua informasi yang kita butuhkan ketika menjalankan kampanye multi-faceted SEO Sosial. Tak satu pun dari alat bekerja karena mereka tidak memiliki elemen kunci.

Dengan Podio, kita dapat membuat ruang kerja untuk pemasaran konten, link building, laporan klien dan interaksi, dll Semua data dari alat ini dikelola Podio dengan aplikasi yang tim kami menciptakan khusus untuk kebutuhan kita.

Sebagai contoh, dalam ruang kerja pemasaran konten kami, kami telah membuat sebuah aplikasi di mana kita dapat melacak kehidupan aset konten dari konsepsi (penelitian kata kunci) sampai selesai (saham sosial dan membangun link). Kami mampu tugas anggota tim yang berbeda pada setiap tahap proses.

Podio adalah perekat yang membantu semua data yang telah kita peroleh dengan alat SEO menakjubkan menjadi berguna. Berikut adalah contoh beberapa bidang yang kita gunakan dalam aplikasi pemasaran konten kami (ada banyak bidang banyak lagi):



Aku bisa menulis sebuah buku tentang semua alat SEO yang saya gunakan, bagaimana saya menggunakannya, dan apa data ditindaklanjuti saya kumpulkan dari laporan ini (hey mungkin aku akan!). Tapi dalam artikel ini saya ingin memberikan Anda gambaran alat yang sangat favorit saya.

Aku tahu aku meninggalkan beberapa pemain besar seperti Ahrefs dan RavenTools. Aku dapat mencakup Plugin WordPress yang membantu dengan SEO dan alat-alat SEOmoz lainnya yang saya cintai. Tapi dalam artikel ini tujuan saya adalah untuk menunjukkan favorit saya mutlak, alat yang paling digunakan, yang saya tidak bisa SEO tanpa. Perhatikan artikel mendatang pada alat lain yang saya gunakan dan cinta, termasuk alat-alat Social Media Marketing dan alat penjangkauan lainnya, plugin, dan ekstensi.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.