Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cari Grafik Facebook Dapat Menawarkan Merek 2013

Seo Master present to you:
Cari Grafik Facebook Dapat Menawarkan Merek-Facebook memperkenalkan Cari Grafik baru,sebuah istilah yang berasal dari grafik sosial dan pencarian. Fitur baru ini merupakan lompatan jauh dari pencarian Facebook tua dan membutuhkan pencarian yang dipersonalisasi ke tingkat yang baru. Dalam posting ini saya akan membantu Anda menemukan 7 cara di mana Cari Grafik dapat mempengaruhi bisnis Anda.

Inilah yang Pusat Bantuan Facebook mengatakan tentang hal itu:

Cari Grafik Facebook Dapat Menawarkan Merek

"Grafik pencarian memungkinkan Anda mencari lebih dari Anda sudah bisa menemukan sebelum ... Sebagai contoh, Anda dapat mencari teman dari teman Anda di kota baru Anda telah pindah ke, mencari foto dengan teman sekelas dari periode waktu tertentu, atau melihat foto teman-teman dan orang lain telah berbagi dengan Anda dari landmark yang terkenal. "
Dalam posting blog ini kami akan membawa Anda melalui 7 fitur baru Cari Grafik Facebook dan memberitahu Anda bagaimana mereka dapat membuktikan menjadi alat pemasaran yang hebat untuk bisnis Anda.


Untuk semua hasil pencarian, Search Grafik menunjukkan potongan informasi dari Wikipedia. Hal ini bermanfaat karena dapat memberikan pelanggan Anda gambaran singkat tentang siapa Anda dan apa yang Anda lakukan. Bukan hanya itu, ia juga dapat memberikan wawasan tentang bisnis Anda secara umum. 
Take-away: kepentingan bisnis Anda yang harus didefinisikan dengan baik dan tidak ada salahnya untuk memeriksa kembali apa yang Wikipedia katakan tentang Anda.




Search Grafik menunjukkan hasil untuk bisnis dengan daftar mereka penggemar halaman dan lokasi. Hal ini juga membantu pengguna mencari restoran, hotel, toko dll di sekitar mereka. Halaman-halaman lebih terlokalisasi bisnis telah, semakin mudah bagi pelanggan untuk menemukan mereka. 
Take-away: Klaim halaman Anda dan check-in lokasi dan menghapus daftar duplikat.



Sebagai contoh, pengguna bisa mendapatkan hasil untuk pencarian spesifik seperti "restoran di London teman-teman saya telah ke". Ini akan menunjukkan kepada mereka daftar restoran di mana teman-teman mereka telah check in


Sejak Cari Grafik Facebook sangat bergantung pada informasi yang Anda berikan, sangat penting bahwa Anda segera memperbarui kontak Anda dan "About Me" informasi. Ini akan membantu Facebook berisi informasi yang lebih akurat tentang Anda sehingga pelanggan dapat menemukan Anda dengan mudah. 
Take-away: Pastikan bahwa nomor telepon atau URL yang telah diposting diperbarui dan bahwa About Me informasi Anda dioptimalkan untuk hasil pencarian.




Search Grafik menunjukkan pengguna yang teman-teman mereka telah check in ke tempat-tempat, menyukai halaman atau meninjau daftar. Singkatnya, hal itu akan menunjukkan kepada mereka bagaimana populer Anda berada di dalam lingkaran teman-teman mereka. Hasil pencarian akan lebih spesifik sehingga Anda dapat mengalihkan fokus Anda pada konversi lebih dari kesadaran. Pelanggan Anda akan menjadi merek Anda pendukung lebih dari sebelumnya. 
Take-away: Mendorong penggemar menyukai halaman Anda, berbagi foto, check-in ke brick-and-mortar kehadiran Anda, meninjau produk Anda dan menyebarkan berita.




Fitur Pencarian Grafik akan menampilkan hasil yang sangat pribadi tergantung pada informasi profil pengguna, lingkaran teman-teman mereka dan kepentingan mereka. Bisnis dengan halaman lokal bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari ini karena Cari Grafik akan mengarahkan pengguna ke halaman dengan konten relatif daripada halaman perusahaan merek. 
Take-away: Jika Anda belum mempertimbangkan lokalisasi strategi pemasaran Anda, Anda pasti harus mempertimbangkan sekarang. halaman lokal , konten dalam bahasa lokal, kepentingan budaya dan nilai-nilai semua datang ke dalam bermain dengan Cari Grafik.




Search Grafik curates hasil pencarian berdasarkan kesamaan dan link dalam data dari beberapa pengguna. Ini akan lebih mudah bagi teman-teman dengan minat yang sama untuk menemukan satu sama lain dan menemukan orang-orang lain juga. 
Take-away: Pastikan bisnis Anda memiliki kehadiran yang kuat dalam percakapan di mana pelanggan Anda pasti akan memeriksa. Membangun Anda reputasi digital merek dengan baik dan Anda akan melihat hasil yang nyata dalam Pencarian Grafik.




Search Grafik Facebook masih dalam tahap beta dan pengguna dapat melihat hasil pencarian sampel dan permintaan untuk bergabung di sini . Hal ini belum melihat apakah pengguna Facebook dengan cepat beradaptasi dengan teknologi ini atau menolak sama sekali. Tetapi jika semuanya berjalan dengan baik, Search Grafik dapat diintegrasikan ke dalam pencarian Bing yang dapat membuka peluang untuk iklan dibayar.



Dalam kesimpulan, Cari Grafik Facebook dapat berarti penonton ditingkatkan mencapai untuk bisnis Anda. Hasil pencarian Personalized bisa mendapatkan pesan Anda dikirim ke orang yang tepat pada waktu yang tepat. Bisnis akan harus dimasukkan ke dalam beberapa upaya untuk memanfaatkan potensi penuh, meskipun. Sebagai permulaan, kontak dan tentang informasi harus sangat akurat dan up-to-date. Selanjutnya, Anda perlu seperti nyata, ulasan, saham dan check-in untuk naik lebih tinggi dalam hasil pencarian. Terakhir, namun tidak sedikit, konten Anda harus difokuskan pada mengkonversi mengarah ke penjualan.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.