Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Hasil Akhir Copa Del Rey Real Madrid Vs Barcelona 2013

Seo Master present to you:
Hasil Akhir Copa Del Rey Real Madrid Vs Barcelona - El classico leg kedua yang berlangsung Rabu 27 Februari 2013 dini hari di Camp Nou alias kandang Barcelona telah berakhir. Pertandingan berjalan sesuai karakter masing-masing tim, dimana Barcelona terkenal dengan tiki takanya dan Real Madrid dengan formasi bertahan dan serangan balik. Hasil pertandingan Real Madrid Vs Barcelona tidak diduga dengan hasil 3-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Pertandingan seperti yang diharapkan, akan terjadi jual beli serangan, hal itu terbukti di atas lapangan, ketika Barcelona menyerang, Madrid bertahan. Namun sialnya, formasi Barca kali ini sudah banyak yang mempelajarinya, terutama pada pertandingan sebelumnya di Lig Champion, Barca kalah 2-0 dari AC Milan.

Hasil Akhir Copa Del Rey Real Madrid Vs Barcelona


Atas pertandingan yang sudah dilakoni Barca, Madrid selalu mempelajari taktik dan tehnik untuk meredam tiki taka, hal itu terbukti dimana pertahanan Madrid begitu solid, sehingga sulit sekali diterobs oleh pasukan barca. Pada Babak pertama, Gol tercipta oleh Christiano Ronaldo melalui kotak penalti, sebelumnya Ronaldo ijatuhkan oleh Pique, setelah gol tersebut, pertandingan berjalan seperti biasanya, ball possesion selalu dikuasai oleh barca.

Pada babak kedua, sialnya barcelona yang enggan memperbaiki lini belakang untuk mengantisipasi serangan balik real madrid, benar-benar membuat frustasi dengan terciptanya gol Ronaldo hasil dari pantulan bola yang ditepis oleh kiper barcelona setelah mendapatkan tendangan Di Maria. Kesialan barca tidak sampai disitu, gol ketiga dari tandukan Varane (bek terbaik ini) semakin membuat barca putus asa karena tidak mungkin bisa mengejar ketertinggalan, walaupun Jordi Alba membalas dengan kedudukan menjadi 3-1.

Dengan demikian Real Madrid lolos ke pertandingan selanjutnya, sedangkan barca harus tersingkir. Hasil Akhir Copa Del Rey Real Madrid Vs Barcelona
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.