Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara Cepat Meningkatkan Earning Adsense 2013

Seo Master present to you: Cara Cepat Meningkatkan Earning Adsense - Setres banget rasanya, jika sudah ngeblog, uangnya g muncul-muncul, gak pernah pecah telor. Boro-boro dapat 1 juta per bulan, seribu aja kagak? hehehe. Akhir-akhir ini, google adsense masih menjadi misteri bagi banyak blogger, yang membuat penasaran, sangt sulit sekali untuk daftar google adsense, tetapi ppc nya lumayan untuk bisa berpenghasilan melebihi PNS tiap bulannya. Uda ah jangan ngomongin adsense, daftar aja susah. hehe.

Baiklah, disini saya akan mebahas tentang pengalaman yang sudah saya lakukan. Awalnya memang harus memiliki akun adsense, dan tentu saja bagi blogger yang belum punya modal akan sulit sekali mendaftarkan adsense hanya dengan blog gratisan sepert punya saya.

Cara Cepat Meningkatkan Earning Adsense


Menggunkan pihak ke 3 pun juga rawan dan tidak bisa berumur lama. Bagaimana caranya untuk cepat bisa daftar adsense. Pembahasan ini akan disambung dilain kesepatan. :p

Yang terpenting, pembahasan untuk saat ini adalah bagi yang sudah memiliki akun adsense. Caranya sangat mudah banget lho. Karena cara ini cara putih, bisa diterapkan oleh semua blogger dengan mudah dan tanpa ribet. Oke langsung saja, Cara Cepat Meningkatkan Earning Adsense:

Pertama kali yang harus disiapkan adalah iklannya, gunakan iklan yang berukuran 250x250 yang ditempatkan disebelah kanan. Pilih iklannya hanya iklan teks saja.

Yang kedua, pasang widget berita diblog Anda disebelah kanan, yang sesuai dengan niche Anda. Selanjutnya, pasang deh tuh iklan adsense di bawah atau diatas widget tersebut.

Fungsinya adalah, iklan adsense tidak akan terlihat jika itu iklan, melainkan akan terlihat sebuah berita yang sama dengan widgetnya, contohnya seperti link ini: ---> http://prntscr.com/vfbfw

Semoga bermanfaat pembahasan tentang Cara Cepat Meningkatkan Earning Adsense.


2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.