Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Langkah-langkah Membuat Blog Berpenghasilan 2013

Seo Master present to you: Langkah-langkah Membuat Blog Berpenghasilan - Bagi semua blogger, pastinya sudah memiliki blog yang dibangunnya, namun adapula blog yang hanya dijadikan sebagai blog personal, terlihat dari alamat blognya saja sudah menggunakan namanya sendiri. Tetapi itu tidak masalah, karena kebanyakan ketika membuat alamat blog sesuai namanya, biasanya masih dalam tahap belajar. Eh ternyata dari hasil belajar itu blognya jadi keren. (G nyangka).


Langkah-langkah Membuat Blog Berpenghasilan


Jika blogger benar-benar menginginkan penghasilan dari sebuah blog, maka tidak hanya sekedar membuat blog saja, melainkan menggunakan tehnik tertentu atau bisa dibilang step by step yang harus difokuskan. Bagaimana Langkah-langkah Membuat Blog Berpenghasilan?

1. Tentukan Tujuan

Menentukan tujuan terlebih dahulu akan membantu mempermudah fokus dalam membangun blog. Menentukan tujuan berarti ke arah mana tujuan blog ini nanti, apakah dijadikan tempat jual beli ataukah dijual atau bahkan digunakan sebagai alat jasa dan sebagainya.

2. Pilih Niche

Pilihlah sebuah niche atau topik mengenai blog Anda juga alamat blog Anda. Akan lebih baik lagi jika niche yang akan difokuskan sesuai dengan hobbi kita, mengapa? untuk menghindari kelemasan di tengah jalan. Jika menentukan niche yang tidak sesuai, takutnya kesulitan dalam mengisi pembahasan di blog.

3. Pilih Template

Pilihlah sebuah template yang bersifat umum, bukan template karena keinginan dan kesenangan pribadi saja, tetapi template yang bisa dipandang enak oleh semua orang. Inilah yang disebut template SEO friendly, tidak hanya enak dipandang umum melainkan juga enak dipandang mata google.

4. Menjaring Traffic

Jika suatu blog sudah ditentukan nichenya, akan lebih mudah untuk menjaring traffic tertarget sesuai niche. Misalkan blog tentang masakan, akan lebih mudah menjaring visitor targeted seperti ibu-ibu, wanita remaja dan chief-chief di seluruh dunia.. cieeeeee

5. Terserah Anda

Jika semua sudah selesai, terserah Anda. Blog Anda akan lebih mudah dimonitize lagi sekarang. Baik dengan  memasang iklan ppc, jasa, dan onlineshop akan lebih mudah jika sesuai niche dan tidak membingungkan serta blog Anda akan dibookmark untuk dikunjungi dihari kedepannya.

Demikianlah pembahasan mengenai Langkah-langkah Membuat Blog Berpenghasilan, semoga bermanfaat dan semangat selalu dalam ngeblog. :) Oh iya, Ada ebook bagus bagi Anda yang lagi membuat blog baru tetapi visitornya mampet, bisa dicoba tehnik sederhana ini: DOWNLOAD2013, By: Seo Master

Labels: , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.