Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Menembus Halaman Pertama Dengan Meta Tag Deskripsi 2013

Seo Master present to you: Menembus Halaman Pertama Dengan Meta Tag Deskripsi - Yang membuat blog bisa terangkat di halaman pertama dikarenakan dua hal: Meta Tag dan Artikel. Anda harus memperhatikan 2 hal tersebut, agar blog Anda kuat di mesin pencarian dan bisa muncul dihalaman pertama:

Cara Agar Bisa Menembus Halaman Pertama Dengan Meta Tag Deskripsi adalah sebagai berikut:

Menembus Halaman Pertama Dengan Meta Tag Deskripsi



TEKNIK PENULISAN ARTIKEL ---> Lihat Rahasianya

- Meletakkan KW pada title post
- Menggunakan metode artikel marketing B, I, Underline
- KW merata hampir pada setiap paragraf dengan tetap memperhatikan KW density agar tidak dianggap spam KW (secara teori)
- Link keluar minimal 1, saya arahkan pada google search
- internal link, saya arahkan ke home page

sekedar tambahan, blog yang saya pergunakan menerapkan penggunaan rich snippet. Menurut saya keuntungan dari rich snippet selain dari metode meta description dinamic, posting kita akan lebih kaya dengan description pilihan dengan tag itemprop='description'

pada image saya pergunakan alt="KW" dan title="KW", pelatakan alt="" menurut seo score sangat penting. Entah kebenarannya, jujur saya belum memahami

untuk meta yang saya pergunakan pada platform blogspot kurang lebihnya seperti berikut:

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;, TAMBAHKAN DESKRIPSI DISINI&quot;' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageTitle + &quot;, TAMBAHKAN KW DISINI&quot;' name='Keywords'/>
<b:else/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;. PENGANTAR &quot; + data:blog.pageName + &quot;, PENGANTAR &quot; + data:blog.pageName ' name='Description'/>
<meta expr:content='data:blog.pageName + &quot;,  TAMBAHKAN KW DISINI&quot;' name='Keywords'/>
</b:if>

Langkah selanjutnya promosi melalui sosial media dan saya yakini juga menghasilkan BL, sosbook yang saya pakai facebook page, twitter, stumbleupon, google Plus dan ping semua sosbook yang dipergunakan submit tadi pada ping tools yang kita percaya, kebetulan saya mempergunakan pingfarm.

Demikian pembahasan tentang cara Menembus Halaman Pertama Dengan Meta Tag Deskripsi. Semoga bermanfaat.

2013, By: Seo Master

Labels: , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.