Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Software Untuk Memata Matai Pengguna Internet 2013

Seo Master present to you: Software Untuk Memata Matai Pengguna Internet - Apakah Anda ingin memata-matai orang tertentu yang Anda curigai, atau Anda ingin memata-matai pasangan Anda yang jauh dari Anda? Itu bisa tercipta jika orang yang bersangkutan sedang mengakses internet di pc atau laptopnya, jika tidak mengakses, tentu saja tidak bisa.

Untuk memata-matai seseorang ternyata bisa menggunakan dengan sebuah software, software canggih ini bisa memata-matai tidak hanya dari satu negara, melainkan negara-negara lainnya. Namun sayangnya software ini tidak di sebar atau bahkan dijualbelikan.

Software Untuk Memata Matai Pengguna Internet


Apa nama Software Untuk Memata Matai Pengguna Internet?

Nama software yang berfungsi untuk memata-matai adalah Finspy. Yaitu software yang dibuat oleh orang Inggris, tepatnya di perusahaan gamma grup. Ternyata fungsi dari software ini bertujuan untuk mendeteksi kejahatan di setiap negara.

Software finspy dijual hanya hanya kepada wilayah pemerintahan saja, guna untuk mengejar DPO atau daftar pencarian orang yang memang melakukan kejahatan disuatu negara. Selain itu, software tersebut untuk melihat kekuatan lawan dalam berpolitik. Jadi fungsinya berbeda-beda tergantung dari Nnegara tertentu yang menggunakannya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin memata-matai orang tertentu, urungkan saja niatnya, mata-matailah dengan menggunakan mata hati. hehehe. Semoga Software Untuk Memata Matai Pengguna Internet ini dapat bermanfaat dan menambah ilmu pengetahuan.2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.