Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Tehnik SEO Yang Harus Dihindari 2013

Seo Master present to you: Tehnik SEO Yang Harus Dihindari - SEO merupakan sebuah ilmu mandraguna dimana ilmu untuk mempelajarinya selalu bertambah dan bertambah. Tidak hidup sebuah blog tanpa adanya ilmu SEO, karena dengan SEO lah cara jitu agar blog mudah dikenal dan mudah dicari orang di sebuah mesin pencari.

Tehniknya pun berbeda-beda, ada tehnik topi putih yang terkenal dengan sebutan White hat, atau topi hitam alias black hat dan ada lagi topi abu-abu dan sebagainya. Semua tehnik itu tiada lain adalah tehnik yang selalu digunakan oleh Internet Marketing di dunia.

Tehnik SEO Yang Harus Dihindari


Namun, melihat dari perbedaan tehnik, baik white ataupun blachat sama-sama belum dipastikan aman, maksudnya adalah walaupun tehnik SEO menggunakan tehnik alami, juga belum dipastikan aman, namun kemanannya lebih baik daripada yang tehnik black.

Oleh sebab itu ada Tehnik SEO Yang Harus Dihindari agar situs kita tetap profesional dihadapan google (terutama) dan search engine lainnya, apa saja yang harus dihindari:

- Jual Beli Link

Jual beli link marak sekali, termasuk juga tukar link. Sebenarnya tidak ada salahnya, namun ini berbahaya, apa bahayanya? Biasanya tukar link itu seperti Blog A bertukar link dengan Blog B, sebaiknya tukar link atau jual beli link diganti seperti ini, link blog A diletakkan di link blog C, dan blog B diletakkan di link blog A. Kenapa harus demikian, agar tidak ketahuan jika kita sedang tukar link atau jual beli link, hehehe.

- Backlink Yang Tidak Sesuai

Maksudnya adalah lebih baik menancapkan link di situs yang sesuai dengan isi blog kita. Dan jangan ditancapkan di link yang tidak sesuai walaupun tidak ada salahnya, namun hal ini juga harus dihindari agar situs kita benar-benar kuat.

- No Active

Sebaiknya blog yang kita urus selalu up to date dengan asumsi jika memang artikelnya belum banyak, jika artikel sudah banyak dan visitor sudah banyak, postingnya tinngal sedikit-sedikit. Gambaran sebenarnya adalah untuk mengurus blog baru harus extra kuat, dan nanti lama-lama juga bisa nyantai dan tidak sesibuk posting lagi, justru sibuk kebanjiran earning. Amiin. :)

- Spam

Jangan spam situs kita ditempat yang memang tidak dianjurkan, jika spam di social media sah-sah saja, karena disamping lebih aman, juga nyaman karena bisa mendapatkan traffic dari sana.

Itulah sedikit pembahasan mengenai "Tehnik SEO Yang Harus Dihindari" sesuai ilmu yang penulis miliki. Mohon maaf dan semoga bermanfaat.


2013, By: Seo Master

Labels: , ,



Leave A Comment:

Powered by Blogger.