Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Beberapa Pilar Blog Sukses 2013

Seo Master present to you:
Beberapa Pilar Blog Sukses-Sementara saya tidak percaya banyak berkutat pada kegagalan dan kesalahan, saya percaya kita bisa belajar dari mereka. Seringkali orang lain dapat belajar dari kegagalan Anda juga. Dengan berbagi pengalaman ini kita menjaga sejarah dari terulang kembali. Setiap tahun saya ingin melihat kembali upaya blogging saya dan memeriksa apa yang saya akan lakukan berbeda jika saya membangun platform saya hari ini. Kesalahan-kesalahan ini telah membantu saya untuk menentukan apa yang saya anggap pilar sebuah blog yang sukses.

Beberapa Pilar Blog Sukses

1. Tujuan / Pesan / Misi

Mengetahui tujuan, pesan, dan misi di belakang blog Anda ketika Anda memulai adalah sedikit dari pedang bermata dua. Jika Anda tahu apa ini adalah ketika Anda mulai menganggap diri Anda beruntung. Tapi, Anda juga harus terbuka terhadap kemungkinan bahwa hal itu akan berubah karena membangun platform adalah perjalanan penemuan diri. Ini adalah perjalanan profesional sebanyak itu sesuatu yang rohani.

Jika Anda tidak tahu tujuan, pesan atau misi di balik blog Anda, jangan khawatir. Dalam banyak kasus itu mengungkapkan dirinya kepada Anda. Jika Anda seorang pemilik bisnis Anda mungkin berpikir ini tidak berlaku. Jika itu terjadi saya mendorong Anda untuk kembali dan membaca apa blog perusahaan bisa belajar dari blog pribadi. Setelah Anda menjadi jelas pada misi, tujuan dan pesan dari konten Anda, orang yang tepat muncul berbondong-bondong. Justru ketika hal-hal pergi dari pesan ke gerakan.

2. Email Newsletter

Dalam dunia di mana orang menghabiskan setengah hari mereka di Facebook, mungkin tampak aneh bahwa email newsletter akan sangat penting. Setiap blogger tunggal atau pencipta konten pernah saya berbicara dengan mengatakan bahwa kesalahan terbesar mereka telah dibuat tidak membangun daftar email mereka cepat. Sebuah strategi pemasaran buku untuk penulis Times, penjualan New York terbaik mengatakan kepada saya bahwa email menghasilkan sepuluh kali penjualan buku lebih dari media sosial. Mereka tidak dapat melihat status terbaru Anda pembaruan atau tweet tapi email memberi Anda kontak langsung kepada pembaca potensial Anda atau pembeli. Hal lain yang perlu dipertimbangkan tentang email adalah bahwa orang cenderung untuk mengungkapkan sedikit lebih melalui korespondensi email karena itu pribadi.

3. Sebuah E-Book/Manifesto Gratis

Selain fakta bahwa hal itu akan membantu Anda membangun daftar email Anda, buku gratis atau manifesto dapat memiliki beberapa keuntungan lainnya. Kita semua memiliki teman-teman yang muncul di rumah kami akhir ketika kita sedang menonton film dan membuat kita berhenti sejenak film untuk menjelaskan apa yang terjadi. Dalam kasus blog Anda, Anda tidak memiliki pilihan untuk berhenti dan melakukan hal ini untuk setiap pembaca baru yang muncul. Sebuah e-book gratis memberikan anda pilihan untuk menangkap pembaca atas narasi berkelanjutan Anda. Hal ini juga dapat menyebabkan ide-ide Anda untuk menyebarkan:

Chris Guillebeau menulis Guide Singkat Dominasi Dunia . Itu diunduh lebih dari 100.000 kali dan akhirnya menyebabkan banyak buku.
Manifesto Achiever Luar Biasa yang saya tulis telah menerima beberapa ribu download.
Marcus Sheridan di singa Penjualan mewajibkan setiap pelanggan potensial untuk membaca luangnya e-book. Ini membantu dia menghilangkan pelanggan yang tidak cocok, dan karena ini dia lakukan tidak menjual keluar.
4. Sebuah Model Produk / Bisnis

Saat Anda membangun platform yang Anda harus berpikir tentang apa nilai yang Anda akan membuat dengan imbalan uang. Tidak ada jawaban yang tepat untuk hal ini. Ini akan berbeda dalam setiap kasus. Tetapi jika semua yang Anda lakukan adalah menghasilkan konten yang benar-benar baik dan membangun sebuah blog yang mendapat jumlah yang layak lalu lintas, yang tidak sama dengan pendapatan.

Ada yang salah dengan kemasan konten Anda dan menjualnya apa-apa. Dalam hal ini salah satu jenis nilai yang Anda buat adalah kenyamanan. Kemasan dan repurposing konten adalah bagaimana beberapa perusahaan terbesar di dunia media yang menghasilkan ton pendapatan. Contohnya termasuk buku berubah menjadi film, film yang dirilis pada DVD dan acara tv berubah menjadi set kotak. Mungkin model Anda layanan. Anda mungkin menjadi ahli di bidang tertentu, dan blog Anda berfungsi sebagai cara untuk memasarkan keahlian Anda.

Intinya adalah ini. Ini mungkin tampak jelas, tetapi Anda harus menjual sesuatu di situs Anda untuk menghasilkan uang.

5. Desain Situs

Di dunia online orang menilai buku dari sampulnya. Saya telah melihat orang-orang yang memiliki bios benar-benar mengesankan dengan desain situs yang mengerikan. Desain situs buruk membuat saya mempertanyakan kredibilitas mereka dan kehilangan minat dalam konten mereka. Baik desain benar-benar mengubah persepsi merek

Jika Anda mampu melakukannya, menyewa seorang desainer yang terampil. Ini akan menjadi salah satu investasi terbaik yang mungkin Anda bisa membuat dalam platform Anda.
Jika Anda tidak mampu untuk menyewa seorang desainer, merangkul kesederhanaan. Gunakan tema wordpress premium dan membuat situs sebersih mungkin.
Satu kesalahan lain yang saya dibuat dalam desain situs saya sendiri sedang merancang berdasarkan apa yang saya pikir akan terlihat bagus. Sebuah pelajaran berharga yang saya pelajari adalah bahwa Anda perlu merancang situs Anda berdasarkan pada tindakan yang Anda ingin orang-orang untuk mengambil.

6. Efektif Promosi Diri

Jika Anda membuat sesuatu dan tidak memberitahu siapa pun tentang hal itu, itu agak tidak berguna. Promosi diri mendapat sedikit rap buruk di dunia online. Ketika orang mendengar bahwa mereka pergi ke ekstrim lain dan tidak melakukan promosi diri. Seorang teman hari yang lain bilang kita perlu mendapatkan lebih dari ide bahwa itu buruk untuk menjual melalui media sosial. Ini sedikit tindakan penyeimbangan.

Jika Anda menulis sebuah buku dan berpikir itu akan bernilai bagi pengikut Anda, jangan ragu untuk tweet itu keluar sekali seminggu.
Berbagi tip dari buku, namun menyertakan link kembali ke buku.
Lakukan hal yang sama untuk layanan atau produk informasi.
Jika Anda tidak mempromosikan konten Anda, Anda tidak bisa mengharapkan orang lain untuk. Jika Anda tidak berpikir layak berbagi itu mengapa harus orang lain?

Jika anda melihat ada blog yang sukses, Anda akan melihat bahwa semua pilar di tempat. Apakah Anda kehilangan apapun? Apa yang bisa Anda lakukan hari ini untuk memperkuat dasar platform Anda.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.