Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Cara konsisten Menulis 1000 Words per-Hari 2013

Seo Master present to you:
Cara konsisten Menulis 1000 Words per-HariCara konsisten Menulis 1000 Words per-Hari-Salah satu rahasia dari para blogger yang paling sukses adalah bahwa mereka produktif. Menulis 1000 kata per hari seperti menyikat gigi mereka. Itu hanya bagian dari rutinitas pagi. Walaupun mungkin terdengar seperti banyak, setelah Anda masuk ke dalam kebiasaan itu benar-benar tidak begitu sulit. Setiap penulis memiliki cara yang berbeda dalam menghasilkan 1.000 kata-kata mereka. Ini adalah cara yang telah bekerja sangat baik bagi saya.  


Pada inti dari rutinitas harian saya menulis adalah menulis gangguan perangkat gratis yang disebut MacJournal. Ketika kebanyakan orang menulis, mereka mendapatkan terjebak dalam editing, format dan segala macam hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan konten. Hal ini memperlambat semuanya turun. Gangguan alat menulis bebas memiliki fungsi minimal yang memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada tulisan. MacJournal menyediakan Anda dengan sesuatu yang mengemulasi terminal sederhana (layar hitam dan teks berwarna hijau). Posting ini ditulis menggunakannya.


Dalam bukunya The Advantage Happiness Sean Akhor berbicara tentang konsep yang dikenal sebagai energi aktivasi. Premis dasar adalah bahwa semakin sedikit upaya yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu semakin besar kemungkinan Anda untuk melakukannya. Misalnya, jika Anda menempatkan pakaian olahraga Anda tepat di samping tempat tidur Anda sebelum Anda pergi tidur, Anda akan lebih mudah untuk bekerja di pagi hari.    Dalam hal budidaya 1000 kata Anda kebiasaan sehari, setup software journal Anda malam sebelum Anda pergi tidur sehingga hal pertama yang Anda lihat di pagi hari ketika Anda duduk di depan komputer adalah layar hitam dengan teks hijau. Akibatnya hal pertama yang akan Anda lakukan adalah menulis.


Menulis bebas adalah sesuatu yang orang telah berbicara tentang tetapi tidak selamanya orang hampir cukup melakukannya. Konsep menulis bebas adalah menulis apa pun yang datang ke pikiran Anda. Anda akan sering menemukan bahwa itu omong kosong lengkap. Tapi kadang-kadang ini adalah bagaimana ide-ide terbaik muncul. Dari 1000 kata-kata Anda, 200 bisa menjadi benih untuk ide yang jauh lebih besar. Saya datang dengan ide untuk posting ini didasarkan pada 100 terakhir dari sesi menulis bebas.


Kami memiliki kecenderungan untuk menilai kata-kata kita ketika kita bisa melihat mereka. Meskipun Anda akan membuat banyak kesalahan ketik menggunakan metode ini, tidak masalah. Anda selalu bisa kembali dan memperbaiki mereka. Ketika Anda menulis buta, dengan mematikan layar, Anda membiarkan kata-kata Anda hanya mengalir. Anda tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap apa yang Anda lihat pada layar dan kecenderungan alami untuk menghapus dan meragukan menghilang.


Jika Anda benar-benar terjebak, Anda selalu dapat beralih ke beberapa tulisan prompt. Berikut adalah beberapa favorit pribadi saya.

Jika ini adalah posting terakhir Anda pernah bisa menulis, apa yang akan Anda katakan?
Jika Anda sedang menulis surat untuk anak-anak Anda untuk membaca ketika mereka tumbuh apa yang akan Anda katakan?
Kindle Highlights

Jika Anda membaca buku-buku tentang Kindle, salah satu fitur adalah kemampuan untuk menyorot tanda kutip, kalimat, dan paragraf. Ambil salah satu highlights Anda, tempel ke software tulisan Anda dan riff di atasnya. Cara lain untuk menggunakan highlights adalah untuk melihat "paling disorot" bagian dalam buku-buku bisnis. Sudah jelas bahwa mereka adalah topik yang banyak orang tertarik

Highlights dari posting lain

Tempat lain untuk mencari materi adalah pesan lainnya. Menulis sesuatu dalam menanggapi posting Anda baca. Menulis sesuatu dalam menanggapi komentar pada blog lain. Materi dalam konten lain memberikan jumlah tak berujung pakan ternak.


Ketika aku benar-benar terjebak, saya hanya akan membuat garis besar untuk ide. Posting ini dimulai dengan apa-apa kecuali garis besar. Saya tidak yakin apa yang akan saya tulis, tapi keesokan paginya aku bangun dan kata-kata hanya mengalir. Lakukan itu secara teratur dan Anda akan memiliki aliran ide untuk konten baru.


Benih dapat ditanam dalam bentuk kata-kata, kalimat atau paragraf. Anda harus ok dengan ide-ide yang tidak lengkap dan awal yang salah jika Anda ingin menjadi seorang penulis yang produktif.

Carry Notebook: Gunakan notebook sehingga Anda dapat menuliskan ide-ide.  
Gunakan Evernote: Jika Anda benar-benar menentang pena dan kertas, gunakan Evernote dan menuliskan ide-ide.
Penanaman bibit hanya bekerja jika Anda membuat sebuah titik untuk merencanakan mereka. Jika ide-ide Anda lenyap ke udara tipis.

Menulis 1000 kata per hari adalah seperti kebiasaan lainnya. Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan. Namun setelah Anda membuat kebiasaan, akan jauh lebih mudah, dan Anda akan sering menemukan diri Anda menulis lebih dari 1000 kata per hari dengan mudah.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.