Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Dimbler Social Media Berbagi di Steroid 2013

Seo Master present to you:
Dimbler Social Media Berbagi di Steroid-Jika Anda seorang blogger, Anda harus menyadari kekuatan media sosial. Berbagi konten Anda di antara beberapa platform sosial dapat membantu Anda mendapatkan banyak bola sebanyak mungkin pada konten Anda. Satu-satunya masalah adalah bahwa mencoba untuk melakukan hal ini secara manual secara teratur dapat sangat memakan waktu. Jika Anda berharap ada cara untuk dengan mudah menyebarkan berita tentang konten Anda, Anda akan mencintai Dimbler .


Dimbler Social Media Berbagi di Steroid
Apa Heck adalah Dimbler?

Dimbler adalah sebuah platform berbagi sosial yang memungkinkan Anda untuk membuat jaringan teman terpercaya dan mengkonsolidasikan mereka menjadi satu kelompok. Hal ini membuat lebih mudah untuk melakukan voting timbal balik dan berbagi konten di Twitter, Digg, StumbleUpon dan Facebook. Kemampuan Dimbler menghilangkan kebutuhan untuk kelompok Facebook rahasia atau terus-menerus mengganggu orang melalui pesan instan. Tentu saja, Anda tidak melakukan hal itu lagian, kan? ;-)

Semua lelucon samping, kecuali Anda seorang selebriti atau kebetulan mendapatkan baik-retweet dari selebriti, Anda hanya akan mendapatkan begitu banyak tindakan dari retweets alami. Hal yang sama berlaku untuk StumbleUpon, Digg dan Facebook. Anda perlu cara yang lebih baik untuk berbagi! Di sinilah Dimbler dapat membantu. Dimbler adalah jauh paling bersih dan paling user friendly dari setiap situs semacam ini saya telah digunakan.



Peringatan: Sebelum Anda memulai, beberapa sederhana saran: tidak mengirimkan sampah spam ke jaringan ini. Jika Anda melakukannya, beberapa hal yang mungkin terjadi. Anda bisa mendapatkan dilarang dari semua jaringan sosial (Twitter, Digg, StumbleUpon dan Facebook), dan orang-orang tidak akan seperti Anda atau ingin berbagi konten Anda. Juga, yang terbaik untuk menjaga diri tunduk kepada minimal di situs seperti Digg dan StumbleUpon. (Petunjuk: Anda selalu dapat meminta seorang teman untuk membantu).

Siap untuk memulai dengan Dimbler? Yang harus Anda lakukan adalah ikuti empat langkah sederhana:

Mendaftar untuk account Dimbler.
Pastikan Anda memiliki akun sendiri di Twitter , StumbleUpon , Facebook dan Digg .
Pastikan bahwa Anda mendownload toolbar StumbleUpon untuk Firefox. Karena Chrome tidak memiliki toolbar nyata namun, yang terbaik untuk menggunakan Dimbler di Firefox untuk saat ini.
Pergi ke semua blog Anda dan teman-teman media sosial dan meminta mereka untuk bergabung Dimbler! Ini akan membantu Anda kickstart jaringan Dimbler Anda dan membuatnya mudah bagi Anda untuk berbagi suara dengan teman-teman Anda yang ada.
Sekarang Anda siap untuk pergi, jangan ragu untuk mengikuti saya di Dimbler.

Berikut adalah beberapa ide untuk mendapatkan hasil maksimal dari Dimbler:

Berbagi konten yang besar Anda melalui Twitter, StumbleUpon, Digg dan Facebook setiap hari. Anda juga harus memasukkan konten yang ke Dimbler untuk berbagi mudah dengan teman-teman Anda.
Login ke Dimbler beberapa kali per hari dan suara pada konten teman bersama Anda. Ingat, Anda hanya harus melakukan ini jika Anda menyukai apa yang mereka berbagi atau Anda secara khusus ingin membantu mereka keluar.
Bertujuan untuk jaringan setia 110-150 pengikut. Meskipun hal ini akan memakan waktu, memiliki jaringan yang dibangun di atas saling menghargai untuk konten satu sama lain akan sangat bermanfaat. Sementara Anda tidak berkewajiban untuk berbagi konten jelek, Anda dapat membuat hidup lebih mudah pada diri Anda sendiri dengan berteman / mengikuti orang-orang yang Anda merasa memiliki konten yang baik dan nilai tambah.
Apa pikiran Anda, pertanyaan atau masalah tentang Dimbler? Marilah kita tahu dengan meninggalkan komentar!
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.