Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo SEO dalam 5 Langkah Mudah 2013

Seo Master present to you:
SEO dalam 5 Langkah Mudah-Lokal SEO adalah mungkin salah satu yang on-line strategi pemasaran terberat untuk melaksanakan. Hal ini sebagian karena algoritma yang ketat lokal Google, yang memperhitungkan faktor-faktor beberapa. Lama pergi adalah hari-hari di mana Anda bisa membangun sejumlah besar link dan berharap bisnis lokal Anda untuk menentukan peringkat pada halaman pertama. Link bangunan adalah salah satu dari beberapa faktor bahwa Google mempertimbangkan ketika menempatkan Anda pada halaman pertama didambakan dari hasil pencarian lokal (7 Pack). Tujuan artikel ini adalah untuk menyediakan pembaca dengan langkah-langkah tindakan cepat tentang cara untuk menempatkan bisnis lokal Anda di bagian atas SERPs lokal (halaman hasil mesin pencari).

SEO dalam 5 Langkah Mudah

Langkah 1

Memeriksa dan melihat apakah kata kunci target Anda memicu algoritma lokal (lihat gambar di bawah). Secara umum, kombinasi frase kunci seperti kota + kata kunci memicu hasil pencarian lokal (7 paket). Ada masih banyak layanan yang tidak memicu pack 7. Jika bisnis lokal Anda layanan tersebut, maka ini akan membuat peringkat jauh lebih mudah karena akan lebih mengandalkan strategi SEO tradisional membangun link yang relevan versus lebih SEO lokal strategi (direktori dan kutipan).



Langkah 2

Salah satu langkah penting dalam pencarian lokal adalah menentukan di mana bisnis Anda secara geografis terletak. Dan tak usah dikatakan, itu selalu lebih mudah untuk peringkat di kota lokal Anda. Hal ini karena algoritma Google lokal akan selalu memberikan preferensi kepada usaha yang terletak di dalam batas geografis (kota). On-line pemasar menyebut ini "centroid" bias yang. Hal ini pada dasarnya diterjemahkan ke dalam Google memberikan preferensi untuk bisnis yang terletak paling dekat dengan pusat kota dari kota. Jadi jika Anda mencoba untuk peringkat untuk "salon rambut Dallas" maka mereka salon yang terletak paling dekat dengan pusat kota akan diberikan preferensi, semua hal lain dianggap sama. Jadi jika bisnis Anda terletak di luar suatu daerah yang metropolitan, maka peringkat untuk kota yang mungkin menjadi tugas menakutkan (bahkan mustahil untuk niches kompetitif).

Langkah 3

Selanjutnya, menentukan bagaimana kompetitif niche Anda adalah. Ambil bisnis pertama yang peringkat # 1 dalam paket 7. Sekarang salin nama, alamat dan telepon dari hasil ini dan tanda tempat kutip di sekitarnya. Misalnya, "XYZ bisnis 1.225 Saint Regis Drive Houston, Texas 972-781-5656." Lihat gambar di bawah untuk contoh. Pastikan Anda menyalin NAP persis seperti itu ditampilkan dalam paket 7. Sekarang menempatkan ini dalam pencarian Google dengan tanda kutip dan lihat berapa banyak hasil muncul. Ini akan memberi Anda gambaran perkiraan tentang berapa banyak direktori dan kutipan Anda akan perlu untuk mengungguli daftar teratas dalam paket 7. Ulangi proses ini untuk bisnis peringkat terendah dalam paket 7-. Tuliskan jumlah hasil bahwa Google menunjukkan. Sekarang ulangi proses yang sama untuk NAP bisnis Anda sendiri. Hasil Anda akan harus untuk mengalahkan bisnis yang peringkat terendah di 7-pack untuk dimasukkan. Jelas, kualitas backlink profil Anda, pelanggan ulasan dan faktor berbagai tambahan akan datang ke dalam bermain. Metode ini hanya untuk mengukur seberapa banyak usaha akan diperlukan untuk dimasukkan dalam paket-7.



Langkah 4

Sekarang bahwa Anda dipersenjatai dengan semua informasi yang diperlukan, waktu untuk pergi bekerja. Langkah pertama adalah untuk masuk dalam daftar direktori lokal yang relevan. Ini tidak hanya berarti Google Places dan Yelp, tetapi juga direktori lokal ke kota Anda dan niche tertentu. Jadi jika Anda seorang tukang ledeng, mendapatkan terdaftar di asosiasi tukang pipa lokal untuk kota Anda akan menjadi awal yang baik. Tujuannya adalah untuk mendapatkan tercantum dalam direktori lokal sebanyak mungkin. The Chamber of Commerce lokal juga merupakan tempat yang tepat untuk mendapatkan terdaftar. Bahkan jika Anda tidak dapat menempatkan link, hanya mendapatkan daftar polos cukup baik. The 2 faktor penting di sini adalah relevansi dan tentu saja, menjadi lokal ke kota target Anda. Pastikan kedua faktor tercakup ketika melakukan inklusi direktori sebagai juga.

Langkah 5

Terakhir, tetapi tentu tidak sedikit, pastikan Anda secara akurat menerapkan NAP (nama, alamat dan nomor telepon) dari bisnis Anda di semua direktori lokal. Dan yang lebih penting, pastikan bahwa semua kutipan memiliki NAP Anda terdaftar di cara yang persis sama melintasi semua direktori (termasuk situs web Anda sendiri). Setiap ketidakakuratan akan berakibat pada hilangnya of jus SEO yang berharga. The Algoritma Google mungkin rumit, tapi masih hanya algoritma suatu. Sebuah variasi sedikit dalam RAN mungkin sinyal ke Google bahwa sebuah bisnis yang berbeda nya. Pastikan bahwa semua NAP Anda adalah identik untuk optimasi efektif. Ini adalah bagian penting dari lokal SEO, mana banyak of usaha tampaknya untuk mengabaikan.

SEO dalam 5 Langkah Mudah

Dan di sana Anda memilikinya. Sebuah lokal yang efektif SEO strategi dalam 5 langkah mudah. Hanya mengikuti ini rencana aksi sederhana harus menempatkan Anda di jalan untuk peringkat lokal yang yang lebih tinggi dan lalu lintas dalam periode waktu yang singkat waktu yang.
SEO dalam 5 Langkah Mudah


Good luck dan mungkin kekuatan SEO dengan Anda!
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.