Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Perbedaan Google Panda dan Penguin 2013

Seo Master present to you:
Ternyata sudah hampir beberapa orang belum tau, tentang Updatenya Algotirma Google Penguin 2 bulan yang lau tepatnya tanggal 24 April 2012.

Mungkin disini saya akan update beberapa Artikel Seputar SEO.
Hampir orang diseluruh dunia belum mengetahui Bagaimana Cara kejanya Google Penguin, tapi disini saya mau mengungkap beberapa misteri Tentang Google Penguin.
Setelah beberapa Informasi yang saya dapat ternyata Perbedaanya sangat jauh sekali, dimana Google Panda hanya dirancang untuk Melihat Konten yang kualitasnya baik dan Buruk sedangkan Google Penguin Hanya untuk menargetkan dan membasmi SPAMer. Wih, bahaya tuh yang suka berkomentar memasukan SPAM. Dan jika kalian Belum tau apa itu SPAM, kalian bisa Liat disini " Apa itu SPAM dan SARA "

Dan ini dia, berikut beberapa Perbedaan menurut saya Tentang Google Panda dan Google Penguin

1. Google Panda
 Google panda hanyalah bertuju pada suatu Konten yang berkualitas dan Original. Dengan update google panda ini google berharap tidak ada lagi situs "auto generated content sampai dengan blog yang berkualitas Rendah"

Oh ia, ternyata Google panda juga memberikan penghargaan tentang situs situs yang membuat Artikel Original, Berkualitas, SEO Friendly, Unik dan juga dapat berkaitan dengan kata kunci yang berkaitan dengan apa yang di cari para Seacrhing.
Dan juga beberapa Situs Back link tidak lah terlalu penting bagi Google Panda karena si google panda tersebut memilih lebih kesuatu objek yaitu tadi KONTEN ASLI dan ORIGINAL..

Dengan pembaruan Panda Google, rendah kualitas konten dapat berdampak seluruh domain, tetapi menghapus halaman-halaman atau memindahkan mereka ke domain yang berbeda - dapat membantu peringkat Anda, "kata Michael Wyszomierski."

2. Google Penguin 

Ternyata Algoritma Google Penguin ini sangat Menindak lanjuti, menghukum halaman atau konten tentang SPAMING  


dan biasanya Google Penguin ini sangat tidak menyukai Situs Situs tentang:
~Keyword Stuffing

~Cloaking "Sneaky" Redirect or "Doorway" Pages
~Link Schemes
~Purposefull Duplicat Content


Jangan coba coba kalian mengunjungi situs situs tersebut, kemungkinan statistik blog kalian akan menurun dan terkena amukan Google Penguin.


Nah mungkin beberpa Perbedaan antara Google Panda dan Google Penguin!
Semoga Bermanfaat Sobat blogger.
2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.