Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia 2013

Seo Master present to you:
SEO Kontes
Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Bersama SITTI - PPC (Pay Per Click) itulah Bisnis online yang ada di Adsense terpopuler saat ini, dengan caranya yang cukup rumit untuk mendaftar dan sangat lumayan sulit untuk mendapatkan sebuah $, tetapi di SITTI anda bisa mendapatkannnya dengan mudah, dengan berbasis teks yang berupa kata kunci yang didukung oleh beberapa bahasa indonesia yaitu berbahasa baku, tidak baku bahkan sampai bahasa alay pun bisa.

Apa itu SITTI?
SITTI ( Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) yang di didirikan oleh "Andy Sjarif" pada tahun 2010 ini, dikembangkan sangat pesat adanya Pasang Iklan Murah di Internet.  SITTI sangatlah berbeda dengan iklan online lainnya yang lebih dulu muncul. yang membedakan SITTI dengan Situs Iklan lainnya ialah SITTI dapat menyuguhkan ikla iklan kepada sang pengunjung situs yang memik\liki profil yang sesuai dengan kebutuhan si pemasang iklan, mulai dari usia, profesi, jenis kelamain sampai gaya hiduppun bisa. Dan inilah yang dimaksud dengan Iklan Fenomenal, Murah, Cara Cepat Menghasilkan $, Unik dan Menarik.

Sejak 1 Oktober 2010, SITTI telah melakukan pengujian, sebanyak 329 merek diuji dengan gratis pada 3000 iklan dan 300.000 kata kunci. Dalam uji coba ini saja banyak sekali website atau blog yang tergabung yang melibatkan hampir 1,6Juta Web atau Blog.
Sitti mengakui bahwa sistem iklannya tak Sebanding dengan Google Adsense. Namun lain halnya dengan para orang orang bahwa http://sitti.co.id/ lah yang mereka cari bukan Google Adsense.

Oh ia, untuk pendaftar pertama kali, dipastikan anda mendapatkan Voucer Gratis senilai 100.000,-
dengan Voucer ini juga anda bisa mengiklankan produk, jasa  anda di jutaan situs/ website yang termasuk dalam jaringan SITTI ( Sistem Iklan Tekhnologi Teks indonesia) untuk mendaftar cukuk mudah dan simple
Jika beminat untuk daftar Klik Link dipingguir ini " Daftar Akun Di SITTI "

~Dengan Rp100.000, beriklan ke 50 juta Orang~
Ada 4000 bisnis baru tercipta setiap harinya di Indonesia. Saat ini tercatat ada 50 juta wirausahawan kecil dan menegah di Indonesia. Sebagian mampu terus bertahan dan menjual barangnya, tapi tidak sedikit juga yang harus gulung tikar dan mengakui kegagalannya. Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi pada bisnis Anda.
Ada 1 hal yang membedakan kesuksesan seorang wirausahawan: mereka yang bisa mempromosikan produknya dengan efektif dan mereka yang terjebak dengan cara berpromosi kuno. tapi di SITTI359 anda bisa mendapatkan yang baru dan lebih efektif.
1.Impresi iklan gratis
Dengan sistem PPC atau Pay-Per-Click, Anda baru akan membayar bila ada orang yang berminat dengan produk Anda dan mengklik iklan Anda. Bila iklan ditayangkan namun tidak diklik orang, maka Anda tidak perlu membayar.

2.Anggaran fleksibel
Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi
Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.

4.Kontekstual dan relevan
Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.

6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.

7.Geotargeting
Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.


8.Mudah dioperasikan
Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

 
10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.
Untuk mendapatkan semua poin kesepuluh tadi dan mendapatkan voucernya tinggal klik http://www.sitti.co.id/advertiser.php
PPC SITTI
SITTIZEN Network - Dan jika anda hobby ngeblog atau nulis, anda bisa mendapatkan penghasilan bulanan dari blogmu. Dan Apa yang lebih menyenangkan dibanding melakukan sesuatu yang kita suka dan dibayar?

1.Tulisan apa saja akan dibayar
Mulai dari curhatan galau sampai tulisan berkualitas, Anda bisa dapat penghasilan dari topik cerita apa saja. (ini juga bila ada iklan di SITTI yang sesuai dengan anda)

2.Bebas berekspresi dengan bahasa Indonesia
Biasa menulis dengan gaya formal? Atau lebih suka campur dengan bahasa gaul? Bebaskan ekspresimu. SITTI akan memaknai tulisanmu dan mencarikan iklan yang sesuai agar halaman itu menghasilkan uang.

3.Iklan yang muncul sesuai dengan isi blog
Nggak ada lagi yang namanya iklan nggak nyambung. Iklan disesuaikan dengan isi halaman maka lebih enak untuk dibaca. Iklan juga bisa disetting sesuai nuansa blog Anda.


4.Dapat penghasilan bulanan
Tulis cerita sesuka Anda dan sebanyak yang Anda mau. Setiap bulan penghasilan akan ditransfer ke rekening bank Anda.
Nah anda Berminat dengan semua itu? coba daftar dari sekarang juga di http://www.sitti.co.id/blogger.php

Jadi tunggu apalagi Pilihlah Situs yang terpercaya yang tentunya Murah dan Efektif yaitu hanya di SITTI (Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia) Dan jangan takut jika anda kehilangan visittor di blog atau website anda, dengan cara ini pasti semua bisa diatasi dengan cepat. dan semua ini hanya ada di Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia Bersama SITTI.2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.