Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel





seo SEO Itu Susah ! Kata Siapa? 2013

Seo Master present to you:
SEO Itu Susah ! Kata Siapa? – Beberapa dari blogger awal memang mengatakan bahwa seo itu susah, menurut saya sih gampang asal ada kemauan untuk memperdalam ilmu seonya. SEO itu kepanjangan dari Search Engine Optimization yang ditransletkan ke indonesia berarti Optimasi Mesin Pencari, Optimasi Mesin Pencari disini dapat disebut dengan serangkaian proses yang dapat meningkatkan suatu trafik dan kualitas yang benar-benar relevan dan tinggi.


Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.


Saya akan menjawab pertanyaan dari teman saya yang diajukan di facebook yaitu

1. “Menurut agan Jika semakin SEOnya blog maka Trafik Blog akan semakin tinggi, tapi saya tidak mengerti Apa itu SEO dan Bagaimana caranya agar blog saya SEO?”

Dalam segi SEO OFF Page itu sudah termasuk SEO, secara logis Trafik yang anda dapatkan dari beberapa situs besar seperti Google, Facebook, Twitter Dan sebagainya sudah merupakan point point untuk menduduki kata SEO tersebut.
Mungkin jika dalam segi SEO Off Page anda sudah tinggi alangkah baiknya anda Meningkatkan SEO On Pagenya yang berupa template, meta tag, judul, konten dan sebagainya.

Jika masih bingung apa itu Seo On Page dan Seo Off Page bisa cek disini Apa Itu Seo On Page dan Seo Off Page ?
 


Sebagai satu Contoh Sample saya memakai blog Terselubung (Maaf Sebelumnya). Lihat Pengunjungnya sampai 10.000 Perhari bahkan lebih, blog tersebut merupakan blog yang relevan, meski artikel yang didapatkan copy paste dari blog blog lainnya (Rata Rata), kenapa bisa begitu mungkin yang bisa disimpulkan dari penjelasan diatas adalah KONTEN Merupakan Raja Dari Segalanya, coba anda lihat Konten Konten yang ada diterselubung Menarik, Unik, Lucu, Dsb bisa mendatangkan banyak pengunjung dan begitu pula yang harus diakuratkan ialah BACKLINK, jadi Backlink disini mempunyai peranan penting untuk mendapatkan pengunjung. 



2. “Tetapi apakah artikel copas itu tidak disukai Algoritma Google Panda?”

Saya masih sedikit bingung dengan ini, mungkin terselubung mempunyai tips dan trik sendiri agar blognya tidak ditendang oleh Algoritma Google Panda!
Mungkin sobat SEO-XP bisa menambahkannya?



Kembali ketopik, SEO Bisa dikembangkan dengan cara dari yang kecil-kecil hingga yang besar sekaligus. Bahkan saya mendengar isu bahwa terlalu Banyak Optimasi SEO itu bisa Menyebabkan SPAM, Tidak Itu tidak benar Tidak ada kata SPAM bagi SEO.
Jadi cobalah untuk membuat blog anda seseo mungkin. 



Jangan coba coba menggunakan tekhnik black hat hal ini sangat tidak di anjurkan bagi para blogger, hal ini bisa menyebabkan hal fatal bagi blog anda (Di Banned)


Saya mempunyai beberapa Artikel yang menurut saya Penting bagi blognya yang ingin SEO! Dan anda bisa melihat artikel Daftar Praktek SEO Terbaik dan Terburuk.

Saya mempunyai beberapa Artikel yang menurut saya Penting bagi blognya yang ingin SEO!

Silahkan anda cek disini!



Berikut artikel SEO Itu Susah ! Kata Siapa? selesai, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

2013, By: Seo Master

Labels:



Leave A Comment:

Powered by Blogger.