Les nouveautés et Tutoriels de Votre Codeur | SEO | Création de site web | Création de logiciel

Seo Master present to you:
Cara konsisten Menulis 1000 Words per-HariCara konsisten Menulis 1000 Words per-Hari-Salah satu rahasia dari para blogger yang paling sukses adalah bahwa mereka produktif. Menulis 1000 kata per hari seperti menyikat gigi mereka. Itu hanya bagian dari rutinitas pagi. Walaupun mungkin terdengar seperti banyak, setelah Anda masuk ke dalam kebiasaan itu benar-benar tidak begitu sulit. Setiap penulis memiliki cara yang berbeda dalam menghasilkan 1.000 kata-kata mereka. Ini adalah cara yang telah bekerja sangat baik bagi saya.  


Pada inti dari rutinitas harian saya menulis adalah menulis gangguan perangkat gratis yang disebut MacJournal. Ketika kebanyakan orang menulis, mereka mendapatkan terjebak dalam editing, format dan segala macam hal-hal lain yang tidak ada hubungannya dengan konten. Hal ini memperlambat semuanya turun. Gangguan alat menulis bebas memiliki fungsi minimal yang memungkinkan Anda untuk fokus hanya pada tulisan. MacJournal menyediakan Anda dengan sesuatu yang mengemulasi terminal sederhana (layar hitam dan teks berwarna hijau). Posting ini ditulis menggunakannya.


Dalam bukunya The Advantage Happiness Sean Akhor berbicara tentang konsep yang dikenal sebagai energi aktivasi. Premis dasar adalah bahwa semakin sedikit upaya yang dibutuhkan untuk melakukan sesuatu semakin besar kemungkinan Anda untuk melakukannya. Misalnya, jika Anda menempatkan pakaian olahraga Anda tepat di samping tempat tidur Anda sebelum Anda pergi tidur, Anda akan lebih mudah untuk bekerja di pagi hari.    Dalam hal budidaya 1000 kata Anda kebiasaan sehari, setup software journal Anda malam sebelum Anda pergi tidur sehingga hal pertama yang Anda lihat di pagi hari ketika Anda duduk di depan komputer adalah layar hitam dengan teks hijau. Akibatnya hal pertama yang akan Anda lakukan adalah menulis.


Menulis bebas adalah sesuatu yang orang telah berbicara tentang tetapi tidak selamanya orang hampir cukup melakukannya. Konsep menulis bebas adalah menulis apa pun yang datang ke pikiran Anda. Anda akan sering menemukan bahwa itu omong kosong lengkap. Tapi kadang-kadang ini adalah bagaimana ide-ide terbaik muncul. Dari 1000 kata-kata Anda, 200 bisa menjadi benih untuk ide yang jauh lebih besar. Saya datang dengan ide untuk posting ini didasarkan pada 100 terakhir dari sesi menulis bebas.


Kami memiliki kecenderungan untuk menilai kata-kata kita ketika kita bisa melihat mereka. Meskipun Anda akan membuat banyak kesalahan ketik menggunakan metode ini, tidak masalah. Anda selalu bisa kembali dan memperbaiki mereka. Ketika Anda menulis buta, dengan mematikan layar, Anda membiarkan kata-kata Anda hanya mengalir. Anda tidak punya waktu untuk bereaksi terhadap apa yang Anda lihat pada layar dan kecenderungan alami untuk menghapus dan meragukan menghilang.


Jika Anda benar-benar terjebak, Anda selalu dapat beralih ke beberapa tulisan prompt. Berikut adalah beberapa favorit pribadi saya.

Jika ini adalah posting terakhir Anda pernah bisa menulis, apa yang akan Anda katakan?
Jika Anda sedang menulis surat untuk anak-anak Anda untuk membaca ketika mereka tumbuh apa yang akan Anda katakan?
Kindle Highlights

Jika Anda membaca buku-buku tentang Kindle, salah satu fitur adalah kemampuan untuk menyorot tanda kutip, kalimat, dan paragraf. Ambil salah satu highlights Anda, tempel ke software tulisan Anda dan riff di atasnya. Cara lain untuk menggunakan highlights adalah untuk melihat "paling disorot" bagian dalam buku-buku bisnis. Sudah jelas bahwa mereka adalah topik yang banyak orang tertarik

Highlights dari posting lain

Tempat lain untuk mencari materi adalah pesan lainnya. Menulis sesuatu dalam menanggapi posting Anda baca. Menulis sesuatu dalam menanggapi komentar pada blog lain. Materi dalam konten lain memberikan jumlah tak berujung pakan ternak.


Ketika aku benar-benar terjebak, saya hanya akan membuat garis besar untuk ide. Posting ini dimulai dengan apa-apa kecuali garis besar. Saya tidak yakin apa yang akan saya tulis, tapi keesokan paginya aku bangun dan kata-kata hanya mengalir. Lakukan itu secara teratur dan Anda akan memiliki aliran ide untuk konten baru.


Benih dapat ditanam dalam bentuk kata-kata, kalimat atau paragraf. Anda harus ok dengan ide-ide yang tidak lengkap dan awal yang salah jika Anda ingin menjadi seorang penulis yang produktif.

Carry Notebook: Gunakan notebook sehingga Anda dapat menuliskan ide-ide.  
Gunakan Evernote: Jika Anda benar-benar menentang pena dan kertas, gunakan Evernote dan menuliskan ide-ide.
Penanaman bibit hanya bekerja jika Anda membuat sebuah titik untuk merencanakan mereka. Jika ide-ide Anda lenyap ke udara tipis.

Menulis 1000 kata per hari adalah seperti kebiasaan lainnya. Dibutuhkan waktu untuk menumbuhkan. Namun setelah Anda membuat kebiasaan, akan jauh lebih mudah, dan Anda akan sering menemukan diri Anda menulis lebih dari 1000 kata per hari dengan mudah.
2013, By: Seo Master
Seo Master present to you:
Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual-Pernahkah Anda ingin benar-benar melihat link profil Anda, di luar daftar link, tanpa harus ekspor mereka ke Excel untuk membuat serangkaian grafik? Jika Anda telah menunggu untuk sebuah alat link-profiling visual, maka Anda beruntung. cognitiveSEO baru ini merilis baru Explorer Tautan Visual yang memungkinkan Anda untuk melihat profil link Anda secara keseluruhan dan visual menggali ke dalamnya. Berikut ini adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan data visual Anda link.

Siapakah Alat ini Berguna Untuk (dan Mengapa)

Pertama, mari kita lihat siapa yang bisa mendapatkan keuntungan dari menggunakan alat Tautan Explorer Visual.

SEO konsultan yang membutuhkan cara visual untuk menjelaskan profil link klien ke klien.
Klien yang ingin memahami profil link mereka tanpa harus memilah-milah daftar besar link.
Webmaster mencoba untuk memahami mengapa situs web mereka telah dihukum oleh Google berdasarkan profil link mereka.
Orang-orang yang ingin cepat menganalisa backlink dari pesaing mereka.
Pada dasarnya, siapa saja yang memiliki minat dalam profil backlink nya (atau orang lain) bisa mendapatkan keuntungan bentuk alat ini.

Yang Dapat Anda Pelajari dari Explorer Tautan Visual

Selanjutnya, mari kita lihat semua hal yang dapat Anda pelajari tentang profil link website sekilas hanya dengan beberapa klik.

Lihat keseimbangan (dan nilai) dari homepage vs link yang mendalam.
Jika Anda pernah mengalami kesulitan menjelaskan kepada klien (atau diri Anda sendiri) nilai membangun link yang mendalam ke website Anda bukan membangun mereka semua ke homepage, Explorer Tautan Visual dengan cepat dapat menunjukkan mengapa link yang mendalam yang penting dan bagaimana mereka membantu meningkatkan keseluruhan kewenangan website.
Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual


Ketika Anda membawa lebih dari cluster di sisi kanan, Anda akan melihat bahwa mereka adalah link balik ke halaman internal pada sebuah situs web.



Hubungan antara cluster link mendalam dan homepage utama memungkinkan Anda untuk melihat penguatan profil link untuk domain secara keseluruhan melalui link bangunan yang mendalam. Anda juga dapat menggunakan koneksi ini untuk melihat domain yang memiliki pranala ke baik homepage dan halaman internal website Anda.

Belajar Menjelajahi Link Anda secara visual

Cepat menentukan apakah Anda memiliki cukup link berkualitas tinggi.
Dalam Explorer Tautan Visual, terendah kualitas link yang diwakili oleh titik-titik terkecil yang paling dekat dengan pusat cluster sedangkan kualitas tertinggi link yang diwakili oleh titik-titik terbesar terjauh dari pusat cluster.



Hal ini juga dapat membantu Anda dengan mudah menemukan halaman internal terkuat Anda telah didasarkan pada kualitas tinggi link balik.



Pada bagian bawah Explorer Tautan Visual, Anda dapat mengubah metrik yang digunakan untuk skala kualitas link dari Arus Tautan Trust untuk Arus Dipercaya Domain, Arus Tautan Citation, Arus Domain Kutipan, dan Penilaian Link. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat kualitas berdasarkan jumlah situs yang terhubung ke backlink tertentu (Arus Kutipan) dan kualitas berdasarkan kedekatan backlink untuk domain terpercaya lainnya (Dipercaya Arus).

Lihatlah nomor Anda dari dofollow vs nofollow link.
Sebuah profil backlink alam harus memiliki campuran dofollow dan link nofollow. Anda dapat menggunakan alat ini untuk melihat distribusi dari kedua jenis antara link ke situs Anda dan halaman internal, ditambah membawa masing-masing untuk melihat apa situs memiliki link nofollow dengan Anda.



Meskipun Anda tidak perlu mencari peluang link nofollow untuk mengimbangi profil Anda, Anda tidak harus menghindari kesempatan hanya karena itu nofollow.

Cari tahu bagaimana orang-orang yang menghubungkan ke situs web Anda.
The Explorer link Visual dapat membantu Anda mengidentifikasi tiga hal penting tentang cara orang terhubung ke situs Web Anda. Anda dapat melihat seberapa sering kata kunci jangkar teks tertentu atau frase yang digunakan dalam link ke situs Anda dengan menggunakan kotak pencarian dan mengubah pengaturan untuk Link Anchor Teks.



Anda dapat melihat di mana link Anda ditempatkan menggunakan Positioning Tautan dropdown. Hal ini dapat sangat membantu untuk penelitian kompetitif untuk melihat di mana pesaing mendapatkan link dan SEO ingin mempelajari lebih lanjut tentang link profil saat klien sehingga mereka tidak mengejar beberapa jenis link yang ada di atas kelimpahan.



Anda juga dapat melihat apakah link Anda adalah teks atau gambar berbasis dan apakah mereka adalah pengalihan.



Menganalisis jenis link yang membentuk link profil Anda.
Apakah link ke website Anda seimbang dalam hal strategi link building yang berbeda dan bebas dari link dari lingkungan yang buruk? Cari tahu menggunakan Jenis Situs Web dropdown.



Di sini, Anda dapat melihat distribusi Anda link dari taktik yang berbeda seperti media sosial, siaran pers, blog, direktori, dan wiki. Anda dapat melihat apakah Anda memiliki link dari otoritatif. Edu dan gov domain..

Menggunakan Jenis Situs Web, Anda juga dapat melihat link buruk dari orang dewasa, perjudian, dan situs warez. Hal ini dapat membantu untuk SEO dan webmaster berusaha untuk mendiagnosa sumber dari hukuman Google.

Lihat kategorisasi keseluruhan website menghubungkan kembali ke Anda.
Ingin mengetahui apakah link profil Anda penuh dengan link yang relevan? Pilih Kategori Situs Web dari dropdown untuk melihat kategori topikal backlink Anda.



Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah profil backlink Anda sebagian besar relevan dengan industri Anda. Jika, misalnya, Anda memiliki situs fashion dengan satu ton link dari industri game, Anda mungkin berada dalam kesulitan.

Jenis website juga menunjukkan hubungan potensial dari situs otoritatif (edu dan.. Gov) beserta link yang berpotensi berbahaya dari lingkungan yang buruk (dewasa, perjudian, dan warez).

Spot link yang rusak Anda harus memperbaiki.
Jangan kehilangan jus link anda ke halaman yang hilang. Pilih Hidup / Link Hilang dari dropdown untuk melihat berapa banyak link yang telah menunjuk ke halaman yang rusak di website Anda.



Dapatkan rincian tentang link individu.
Apa bagian terbaik tentang alat ini? Anda dapat klik pada link di seluruh Explorer Tautan Visual untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang mereka.



Dengan cara ini Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang salah satu link Anda sebagai Anda melihat dofollows vs nofollows, jenis link, kategori link, atau tampilan lain dari link profil Anda atau pesaing Anda.

Menggunakan Alat ini untuk Pelaporan Klien Kreatif

Jika Anda adalah seorang konsultan SEO yang bukan penggemar besar daftar link, klien Anda mungkin tidak baik. Alih-alih hanya mengirim mereka link bulanan mereka diperoleh, Anda dapat menggunakan Visual Explorer Tautan untuk mengirim mereka snapshot bulanan profil backlink mereka.

Klien mungkin akan bersemangat untuk melihat pertumbuhan link mereka, tidak hanya dari membangun link, tapi dari lembaga layanan lain Anda mungkin menawarkan termasuk pemasaran konten. Ini mungkin sangat membantu jika Anda mengirim snapshot dari link profil mereka dari awal kampanye klien tepat di samping sebuah snapshot dari link profil mereka saat ini sehingga mereka dapat melihat perbedaan visual bukan hanya satu numerik.

Bagi mereka yang menikmati merancang dan benar-benar ingin mengesankan klien mereka, grafik-grafik dapat digunakan untuk membuat laporan infographic berbasis untuk klien Anda. Mengirim ini kepada klien dapat menjadi cara cepat untuk menjualnya pada desain infographic dan jasa pemasaran juga!
2013, By: Seo Master
Seo Master present to you:
Lima Langkah untuk SEO-Friendly Struktur URL Situs-Beberapa orang mengatakan tidak ada hal seperti SEO-ramah struktur URL. Mereka mengklaim bahwa mesin pencari sangat mampu membuat rasa semua jenis URL dan hampir semua struktur URL. Dalam kebanyakan kasus, orang-orang yang mengatakan ini adalah web developer (hanya agar kau tahu, aku suka devs Web).
Lima Langkah untuk SEO-Friendly Struktur URL Situs

Saya telah memperhatikan bahwa kadang-kadang pengembang web dan SEO hidup di dua alam semesta paralel, masing-masing dengan pusat gravitasi sendiri. Sementara pengembang web pada dasarnya peduli crawlability, kecepatan situs, dan hal-hal teknis lainnya, SEO sebagian besar terfokus pada apa yang merupakan grail suci mereka: website peringkat dan ROI.

Oleh karena itu, apa yang mungkin merupakan URL struktur situs OK untuk dev web, bisa menjadi benar-benar SEO-ramah URL arsitektur untuk seorang manajer SEO: 

Lima Langkah untuk SEO-Friendly Struktur URL Situs


Apakah yang dimaksud dengan struktur URL SEO-friendly?

Pertama-tama, izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa itu selalu lebih baik untuk memanggil seorang manajer SEO awal dalam tahap pengembangan, sehingga tidak perlu untuk membuat kadang-kadang sulit untuk menerapkan tweak sesudahnya.

Dari sudut pandang SEO, struktur URL situs harus:

Langsung: URL dengan duplikat konten harus memiliki URL kanonik ditentukan untuk mereka, tidak boleh ada pengalihan membingungkan di situs, dll
Berarti: nama URL harus memiliki kata kunci di dalamnya, tidak meracau angka dan tanda baca.
Dengan penekanan pada URL yang tepat: SEO-bijaksana, tidak semua URL di situs yang sama pentingnya sebagai sebuah aturan. Beberapa bahkan harus disembunyikan dari mesin pencari. Pada saat yang sama, penting untuk memeriksa bahwa halaman yang seharusnya dapat diakses oleh mesin pencari sebenarnya terbuka untuk merangkak dan mengindeks.
Jadi, di sini adalah apa yang bisa dilakukan untuk mencapai struktur SEO-ramah situs URL:

1. Konsolidasi www dan non-www versi domain
Sebagai aturan, ada dua versi utama dari domain Anda diindeks di mesin pencari, www dan versi non-www dari itu. Ini dapat dikonsolidasikan dalam lebih dari satu cara, tapi aku akan menyebutkan praktek yang paling diterima secara luas.

Kebanyakan SEO (dalam pengalaman saya) menggunakan 301 redirect ke titik satu versi situs mereka yang lain (atau sebaliknya).

Atau (misalnya, ketika Anda tidak bisa melakukan redirect), Anda dapat menentukan versi pilihan Anda di Google Webmaster Tools di Konfigurasi >> Setting >> Domain yang dipilih. Namun, ini memiliki kelemahan tertentu:

Ini mengurus Google saja.
Pilihan ini dibatasi untuk domain akar saja. Jika Anda memiliki situs example.wordpress.com, metode ini bukan untuk Anda.
Tapi mengapa khawatir tentang isu non-www www vs di tempat pertama? Masalahnya, beberapa backlink Anda dapat menunjuk ke versi www Anda, sementara beberapa bisa pergi ke versi non-www.

Jadi, untuk memastikan bahwa kedua versi 'nilai SEO adalah konsolidasi, lebih baik secara eksplisit membangun link ini antara dua (baik melalui 301 redirect, atau di Google Webmaster Tools, atau dengan menggunakan tag kanonik - Saya akan membicarakannya satu sedikit lebih jauh).

2. Hindari URL dinamis dan relatif
Tergantung pada sistem manajemen konten Anda, URL itu menghasilkan mungkin "cantik" seperti ini:

www.example.com / topik-nama

atau "jelek" seperti ini:

www.example.com/?p=578544

Seperti yang saya katakan sebelumnya, mesin pencari tidak memiliki masalah dengan varian baik, tapi untuk alasan tertentu lebih baik untuk menggunakan statis (cantik) URL ketimbang dinamis (jelek) yang. Masalahnya, URL statis berisi kata kunci Anda dan lebih user-friendly, karena orang dapat mencari tahu apa halaman sekitar hanya dengan melihat nama URL statis itu.

Selain itu, Google menyarankan menggunakan tanda hubung (-) bukan garis bawah (_) di nama URL, sejak frase di mana kata-kata yang terhubung menggunakan menggarisbawahi diperlakukan oleh Google sebagai salah satu kata tunggal, misalnya one_single_word yang onesingleword ke Google.

Dan, untuk memeriksa apa unsur-unsur lain dari halaman Anda harus memiliki kata kunci yang sama dengan URL Anda, kita lihat pada screenshot 3 dari " On-Page SEO untuk 2013: Halaman Optimalkan untuk Rank dan Perform "panduan yang dirilis baru-baru kami.

Selain itu, beberapa devs web menggunakan URL relatif. Masalah dengan URL relatif adalah bahwa mereka bergantung pada konteks di mana mereka terjadi. Setelah perubahan konteks, URL mungkin tidak bekerja. SEO-bijaksana, lebih baik menggunakan URL absolut, bukan yang relatif, karena mantan adalah apa yang mesin pencari inginkan .

Sekarang, parameter kadang-kadang berbeda dapat ditambahkan ke URL untuk analisis pelacakan atau alasan lain (seperti sid , utm , dll) Untuk memastikan bahwa parameter tidak membuat jumlah URL dengan konten duplikat tumbuh di atas, Anda dapat melakukan salah satu dari berikut:

Minta Google untuk mengabaikan parameter URL tertentu di Google Webmaster Tools di Konfigurasi> Parameter URL.
Lihat apakah sistem manajemen konten Anda memungkinkan Anda untuk memperkuat URL dengan parameter tambahan dengan rekan-rekan mereka yang lebih pendek.
3. Buat Sitemap XML
Sebuah Sitemap XML tidak menjadi bingung dengan sitemap HTML. Yang pertama adalah untuk mesin pencari, sedangkan yang kedua sebagian besar dirancang untuk pengguna manusia.

Apa XML Sitemap? Dalam kata-kata sederhana, itu adalah daftar URL situs Anda yang Anda kirimkan ke search engine. Ini melayani dua tujuan:

Ini akan membantu mesin pencari menemukan halaman situs anda lebih mudah;
Search engine dapat menggunakan Sitemap sebagai referensi ketika memilih URL kanonik di situs Anda.
Kata "kanonik" berarti "pilihan" dalam kasus ini. Memilih URL (kanonik) disukai menjadi perlu ketika mesin pencari melihat halaman duplikat di situs Anda.

Jadi, karena mereka tidak ingin ada duplikasi dalam hasil pencarian, mesin pencari menggunakan algoritma khusus untuk mengidentifikasi halaman duplikat dan memilih hanya satu URL untuk mewakili kelompok dalam hasil pencarian. Halaman web lain hanya mendapatkan disaring keluar.

Sekarang, kembali ke Sitemaps ... Salah satu mesin pencari kriteria dapat digunakan untuk memilih URL kanonik untuk kelompok halaman web adalah apakah URL ini disebutkan dalam Sitemap website.

Jadi, apa halaman web harus dimasukkan ke dalam sitemap Anda, semua halaman situs Anda atau tidak? Bahkan, untuk SEO-alasan, itu dianjurkan untuk hanya menyertakan halaman web yang ingin Anda muncul dalam pencarian.

4. Menutup halaman yang tidak relevan dengan robots.txt
Mungkin ada halaman di situs Anda yang harus disembunyikan dari mesin pencari. Ini bisa Anda "Syarat dan kondisi" halaman, halaman dengan informasi sensitif, dll Lebih baik untuk tidak membiarkan ini mendapatkan diindeks, karena mereka biasanya tidak mengandung kata kunci target Anda dan hanya mencairkan seluruh semantik dari situs Anda.

File robotx.txt berisi petunjuk untuk mesin pencari seperti apa halaman situs Anda harus diabaikan selama merangkak. Halaman tersebut mendapatkan atribut noindex dan tidak muncul dalam hasil pencarian.

Kadang-kadang, bagaimanapun, webmaster unsavvy menggunakan noindex pada halaman itu tidak boleh digunakan. Oleh karena itu, setiap kali Anda mulai melakukan SEO untuk sebuah situs, penting untuk memastikan bahwa tidak ada halaman yang harus peringkat dalam pencarian memiliki atribut noindex. Atau Anda mungkin berakhir seperti orang ini di sini:



5. Tentukan URL kanonik menggunakan tag khusus
Cara lain untuk menyorot URL kanonik di situs Anda adalah dengan menggunakan tag yang disebut kanonik. Pada pecandu speek, itu bukan tag itu sendiri yang kanonik, namun parameter tag, tapi kami hanya akan menyebutnya tag kanonik oleh metonymy .

Catatan: tag kanonik harus diterapkan hanya dengan tujuan membantu mesin pencari memutuskan pada ULR kanonik Anda. Untuk pengalihan halaman situs, menggunakan arahan ulang. Dan, untuk konten paginasi , masuk akal untuk mempekerjakan rel = "berikutnya" dan rel = "prev" tag dalam banyak kasus.

Sebagai contoh, di website Macy, aku bisa pergi ke Selimut & halaman Seprei secara langsung , atau aku dapat mengambil rute yang berbeda dari homepage:

Aku bisa pergi ke Homepage Bed & Bath Quilts >> >> & Seprei. URL berikut dengan lulus saya rekaman yang dihasilkan:
Atau aku bisa pergi ke >> Homepage Untuk Bed >> Rumah & Bath >> Quilts >> Bedding & Seprei. URL berikut dihasilkan:
http://www1.macys.com/shop/bed-bath/quilts-bedspreads?id=22748&edge=hybrid

Sekarang, semua URL tiga mengarah ke konten yang sama. Dan, jika Anda melihat ke dalam kode setiap halaman, Anda akan melihat tag berikut dalam elemen head: 


Seperti yang Anda lihat, untuk masing-masing URL tersebut, URL kanonik ditentukan, yang merupakan versi paling bersih dari semua URL dalam kelompok:

http://www1.macys.com/shop/bed-bath/quilts-bedspreads?id=22748

Apa yang dilakukan adalah, itu saluran bawah nilai SEO masing-masing URL ketiga mungkin harus satu URL tunggal yang harus ditampilkan dalam hasil pencarian (URL kanonik). Biasanya search engine melakukan pekerjaan yang cukup baik mengidentifikasi URL kanonik sendiri, tetapi, seperti Susan Moskwa pernah menulis di Google Webmaster Central:

"Jika kita tidak mampu mendeteksi semua duplikat dari halaman tertentu, kita tidak akan dapat mengkonsolidasikan semua properti mereka. Hal ini dapat mencairkan kekuatan sinyal peringkat bahwa konten ini dengan memisahkan mereka di beberapa URL. "
Kesimpulan

Memiliki SEO-ramah struktur URL di situs berarti memiliki struktur URL yang membantu peringkat situs yang lebih tinggi dalam hasil pencarian. Sedangkan, dari sudut pandang pengembangan web, arsitektur situs tertentu mungkin tampak jernih dan bebas dari kesalahan, untuk manajer SEO ini bisa berarti hilang pada peluang peringkat tertentu.
2013, By: Seo Master
Powered by Blogger.